Google Phone UI Dialer dari Pixel smartphone


Software | 13 October 2016

Google Phone 5.1 digunakan untuk tampilan smartphone Pixel dan Pixel XL.

Tampilan layar smartphone ketika menerima panggilan atau ingin menelpon biasa.

Dengan Google Phone 5.1, layar smartphone akan tampil dengan warna biru.

Disebutkan Google Phone 5.1 Dialer memiliki tampilan UI seperti dialer iOS

Untuk menjawab telepon, dengan Google Phone 5.1 Dialer cukup digesek pada layar smartphone ke arah berbeda.

Google Phone 5.1 Dialer sebenarnya ekslusif diberikan bagi Pixel Launcher. Beberapa orang mengatakan Google Phone 5.1 Dialer bekerja di smartphone Nexus 5X dan 6P. Bahkan tidak memerlukan update ke OS Android 6.

Karena tampilan ini tidak diberikan bebas. Ada yang mengektrak atau mengeluarkan paket aplikasi agar bisa digunakan penguna non Pixel smartphone dari Google. Tapi resiko ditanggung sendiri, dan belum tentu bekerja.

Ukuran file 12Mb, minimum OS Android 6 Marshmallow tapi ditujukan khusus untuk penguna Android 7. Termasuk versi smartphone Android One dapat bekerja dengan Google Phone Dialer.


Google Phone UI Dialer dari Pixel smartphone

Aplikasi Dialer dari Google Phone di APK Mirror

Berita terkait
Google Duo aplikasi Chatting dan Video Call, Family Mode Video Call ngobrol bersama sama, bekerja di Tablet Android  Google mendisain Duo untuk kecepatan dan ketahanan. Diharapkan penguna dapat menikmati koneksi tanpa lag, gagal terhubung, hemat bandwidth, dan Low Light. Tahun 2020, tidak perlu nomor telepon. 12 orang video call bersamaan, mengunakan Codec AV1 penerus VP9, mengundang orang lain dengan Link.

Google LIve Trancribe untuk menerjemahkan kata dari suara ke tulisan di smartphone. Aplikasi Google Translate World lens dibuat oleh tim Google untuk smartphone. Aplikasi penterjemah ini dapat membaca dan menterjemahkan 52 bahasa.



Banyak aplikasi kalkulator untuk smartphone. Dari kalkulator standar, kalkulator perhitungan keuangan, kalkulator matematika, sain, kalkulator konstruksi, kalkulator pertukangan. Aplikasi kalkulator ada yang diberikan gratis, beberapa disain yang baik dan lebih lengkap ditawarkan versi berbayar.

Nik Collection sementara gratis, sekarang diambil oleh DxO pembuat software editing foto. Untuk sementara Nik Collection filter foto diberikan untuk umum, setidaknya sampai pertengahan tahun 2018




No popular articles found.