Nokia 310 tahan peluru selamatkan pria di Afganistan


Stuff | 8 October 2016

Nokia 3310 yang dibuat tahun 2000 memperoleh reputasi Chuck Norris Ponsel.

Tapi tahun ini yang berjasa Nokia 310, ternyata tahan peluru dan menyelamatkan si pemilik ponsel.

Nokia 310 dirilis tahun 2013 berhasil menghentikan laju peluru dan bersarang di dalam ponsel. Foto diposting mantan eksekutif Nokia Peter Skillman, yang sekarang bekerja di Microsoft sebagai manager umum untuk produk desktop Windows.

Peter dan timnya mengembangkan Nokia 301, tidak disangka ponsel berhasil menyelamatkan seorang pria di Afganistan awal Oktober 2016.
Peter mengatakan dia mendapatkan informasi dari rekannya, sayangnya rekannya sendiri tidak mendapatkan dari mana nara sumber tersebut.

Cerita Nokia berhasil menghentikan peluru pernah terjadi di tahun 2012. Nokia X2 juga mampu menahan laju peluru di Suriah.
Nokia Lumia 520 pernah menyelamatkan seorang polisi Brasil di tahun 2014, ketika dia tertembak oleh pencuri bersenjata.

Nokia 310 tahan peluru selamatkan pria di Afganistan

Ponsel tahan peluru bukan terjadi dengan Nokia saja. Seorang petugas pom bensi pernah diselamatkan HTC EVO 3D.

Berita terkait
California, seorang wanita membawa senjata laras panjang kelas sniper. Sampai membuat heboh media, dan kepolisian setempat. Polisi berbaju tahan peluru datang ke gedung Lancaster Pennsylvania. Setelah seseorang menelpon 911, dan mengatakan ada pria membawa senapan mesin kelas berat.

Rumah anti peluru, tahan api dan tahan cuaca. Boleh percaya atau tidak bisa dibangun dengan botol plastik. Sampah plastik yang dikumpulkan oleh pemulung, bahan tersebut bisa dijadikan tembok rumah yang kuat.



Saab mengembangkan teknologi tembok pelindung anti peluru. Walau ditembakan dalam jarak 1 meter, hanya bagian permukaan saja yang rontok, tapi tembok tidak akan jebol. Dengan kaliber besar, peluru yang ditembakan pada jarak 100 meter juga tidak mampu melewati tembok Saab




No popular articles found.
< /body>