Fotografer Suzy Mead foto indah dan menarik


Digital | 7 October 2016

Suzy Mead seorang fotografer di Las Vegas. Dia khusus menangani foto keluarga, binatang peliharaan, foto orang tua. Bidangnya memang foto portrait. Hasilnya sangat menarik, bisa dilihat dari hasil fot yang dibuat.

Suzy mengambil foto dengan cahaya alami, dan pelanggannya berada di daerah Las Vegas tempat dia tinggal. Dua anaknya Zoe dan Mia menjadi dunianya, kadang membuat foto untuk mereka.

Semangatnya membuat foto tidak berubah, specialisasi foto anak anak dan keluarga. Dia selalu membuat foto dengan warna hangat, tajam, terlihat bahagia dan surealis.

Dibawah ini beberapa foto Suzy Mead

Fotografer membuat foto menarik dan indah

Foto karya Suzy Mead dapat dilihat di web www.portraitsbysuzy.com

Berita terkait
Pelajar ini benar benar membodohi pengikutnya. Dan percaya bila dia sangat kaya dan hidup mewah. Modalnya hanya mengedit foto dan mengupload ke instagram. Byron Denton berusia 19 asal London Inggris, dia berpura pura menjadi orang kaya selama seminggu

Sesi foto berubah menjadi penyelamatan. Ketika mempelai pria melihat seorang anak kecil hampir tenggelam di kolam sebuah taman. Dia langsung melompat dan basah, katanya takdir kita harus ada disana.



Grey Chow membuat foto garis Bima Sakti. Dan salah satu tempat yang menarik di lokasi wisata Gunung Bromo. Dia memberi pelajaran bagaimana membuat foto galaksi Bima Sakti, dari setting camera dan peralatan yang dibutuhkan

Andy Seliverstoff fotografer dari Petersburg Rusia menyelesaikan proyeknya. Tapi foto yang dibuat akan membuat kita tersenyum, khususnya bagi pencinta binatang. Proyek yang diberi judul Little Kids and Their Big Dogs, memang bercerita dengan dunia binatang dan anak anak.

Fotografer Felgra Ega asli dari Indonesia. Memiliki album foto di Instagram dan menawarkan fotonya di 500px. Di Instagram sudah memiliki 430.000 follower. Salah satu fotografer profesional Indonesia, tentu saja Internasional.

Tim Getty Images di Olimpiade shoot Usainbolt sedang lari. Tim Getty mengunakan fotografer yang akan membawa peralatan camera 360 derajat, 4 DSLR, lensa 16-35mm, 24-70mm, 300mm dan beberapa tambahan lensa zoom dari 400mm, 500mm 600mm, sampai 2 lampu flash, notebook dan pakaian.

Fotografer ini mendapatkan gambar sempurna di daerah Isle. Chad Powell umur 25 tahun ini sudah kelas kakap sebagai disainer dan fotografer astronomi. Awalnya banyak yang menanyakan apakah ada hasil cetakan, atau bisa dibeli. Sekarang dia memiliki postcard khusus dari hasil karya fotonya



Chris Cline membuat suatu yang unik dengan anjing kesayangannya. Cerita fotonya menarik perhatian orang di Instagram. Di awal dia memasukan foto ke Instagram, sekarang sudah ada 2000 foto. Tetapi 2 anjingnya yang sering tampil, diberi nama Cline dan Juji sampai menarik 60.000 pengikut. Yang baru ini dia membuat anjingnya setinggi 3 meter.

Dana Gruszynski mungkin menjadi penyelamat sebuah acara pernikahan, ketika fotografer yang sudah ditugaskan berhalangan hadir. Dana datang mendapat kabar dari sepupunya datang dan memberikan foto gratis. Cerita pertolongan  Dana akhirnya beredar luas dan sekarang Dana malah mendapat undangan untuk foto pernikahan.

Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya




No popular articles found.
< /body>