Lenovo tidak membuat smartphone OS Windows Phone karena ragu komitmen Microsoft


News | 6 October 2016

Lenovo tidak yakin dengan rencana kedepan dari Microsoft untuk WIndows 10 Mobile. Akibatnya perusahaan Lenovo meninggalkan kekacauan. Hal ini diungkap oleh kepala operasi Lenovo Gianfranco Lanci yang menangani PC dan perangkat smart produk grup.

Berbicara di forum Canalys Channel di Barcelona Spanyol, Lenovo belum memiliki rencana untuk merilis Windows Phone. Saya tidak melihat kebutuhan untuk memperkenalkan Windows Phone, dan saya tidak yakin Microsoft mendukung smartphone di masa mendatang kata Lanci.

Alasan Lanci cukup beralasan, setelah banyak divisi mobile harus memPHK karyawan mereka selama beberapa bulan ini.

Smartphone yang dikenal satu satunya dengan OS Windows 10 adalah HP Elite x3. Tapi dirancang untuk smartphone Windows Phone untuk bisnis. Diluar itu ada beberapa nama dari NuAns Neo, Vaio Phone Biz, keduanya hanya ada di Jepang. NuAns Neo mencoba menjangkau khalayak global melalui kampanye Kickstar, namun usahanya gagal mencapai target.
Microsoft mungkin tidak menyerah dengan OS Windows 10 Phone. Microsoft sudah mengumumkan di bulan September lalu, membuat transisi Windows 10 ponsel dari 32 bit ke sitem 64bit.

Entah sebesar apa kekuatan Microsoft, salah satunya Nokia yang diambil oleh Microsoft dikabarkan akan mengeluarkan smartphone Nokia D1C berbasis Android. Tahun 2014, nama Nokia Lumia juga dihentikan oleh Microsoft.

Berita terkait
Penguna smartphone dipastikan memanfaatkan aplikasi media sosial dan messenger. Tren kembali berubah di tahun 2019. Facebook masih rangking 1, dengan peningkatan penguna di India dan Indonesia. TikTok masuk ke 5 besar, menduduki posisi nomor 2 paling banyak di download.

Grafik Xbox One lebih baik dengan perubahan besar dari Xbox 360. Memory lebih besar, 8GB vs 512MB.  Storage 500GB dibanding Xbox 360 hanya 250GB. Xbox 2019 lebih murah, rencananya tampil awal tahun depan dengan harg dibawah 200.



Nokia 6 yang ini model 2018 memiliki layar 5,5 inci, target smartphone budget performa smartphone dengan OS Android One. Dengan procesor Snapdragon 630, RAM 4GB pilihan storage 32GB atau 64GB. Tetapi satu slot SIM tipe Hyrid dengan microSD

LeEco Le Pro3 tampil dengan layar 5,5 inci resolusi Full HD 1080p, Snapdragon 821, harga turun hanya seharga smartphone kelas menengah. LeEco tampilkan 5 produk dan harga, Le Max 2 akan dipotong $60 selama promosi, dan L3 S3 mendapat potongan $120

Xiaomi Mi5s dan Xiaomi Mi5s Plus. Untuk model lebih tinggi Xiaomi Mi 5S Plus. Varian lain Xiaomi Mi S dengan layar lebih kecil. Keunggulan smartphone baru tersebut ada di bagian 2 lensa yang membuat foto teknologi Qualcomm Clear Sight. Procesor terbaru dari Qualcomm Snapdragon 821

HTC siapkan dua model smartphone untuk diperkenalkan 20 September. Model HTC Desire 10 Pro dan HTC Desire 10 Lifestyle paket hemat, tapi salah satunya model high end




No popular articles found.
< /body>