Artis Media Sosial Louise dengan 50 ribu Follower dan Like dalam 2 bulan ada yang aneh


Kategori : Stuff | Date : 4 October 2016
Ada saja ulah si Louise Delage seorang wanita berusia 25 tahun mendapatkan 40 ribu pengikut di akun Instagram dan 50 ribu Like dalam 2 bulan saja.

Padahal Louise bukan orang yang nyata, hanya akun buatan dari sebuah perusahaan BETC Paris untuk tujuan sosial

Tujuannya untuk membentuk sebuah profil di sebuah akun Instagram. Untuk apa akun tersebut dibuat, terkait dengan kampanye Like My Addiction.

Artinya buat mereka yang suka mabok. Organisasi ini menyediakan sumber daya bagi mereka yang khawatir minum terlalu banyak, dan meningkatkan kesadaran alkholisme di kalangan masyarakat termasuk kalangan muda.

Cara yang disajikan memberi gambaran dengan menunjukan orang orang terdekat dengan kita. Kali ini disebut Louise. Setiap hari tim dari BETC mengirim 3 foto, sampai tercapai selama 2 bulan.

Profil yang dibuat seperti seorang model cantik, dan gayanya sambil memegang minuman. Tapi hidup yang diceritakan di Instagram ... agak kacau. Si Louise selalu membuat (dibuat) fotonya sedang memegang segelas minuman. Tercapai 149 postingan, mendapatkan 50 ribu orang yang memberi pendapat. Pesan anti mabuk dan mengurangi minum akhirnya tercapat, setidaknya pesan dibaca begitu banyak orang.

Pesan yang disampaikan- bantulah teman anda bila mereka sudah kecanduan minum dan jangan biarkan mereka sendiri.

Tapi tidak semua orang tertipu. BETC mengatakan ke Adweek, beberapa orang merasakan jebakan mereka. Tapi yang tidak mengetahui siapa Louise, menganggap pemilik akun tersebut memang ada. Dimana dia terlihat dengan gaya hidup glamor.

Video yang diposting juga dilihat banyak pengunjung, mencapai 500 ribu lebih. Mendorong sekitar 140 artikel tentang kampanye "Sepertinya saya kecanduan" yang dibaca orang lain, dan trafik website organisasi naik 5x setelah satu jam video diupload.

Dari sisi lain, tampilan yang paling serius seperti hidup glamor seseorang di media sosial tidak selalu ada. Atau kehidupan mereka tidak menunjukan dirinya sendiri. Bahkan tidak nyata sama sekali seperti akun Louise.



Akun palsu Instagram Louise Delage

Dia memberikan saran kepada seniman dan kreatif, berhenti dari sana. Terlalu menguras energi..Dave mendadak keluar dari media sosial di tahun 2017. Menghapus semua datanya. Dan meninggalkan total 1,5 juta Follower.

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

Mengapa smartphone mahal, di kelas premium tidak asing dengan harga mahal. Pengembangan produk yang hanya satu atau dua model, mendongkrak harga smartphone melambung menembus seribu dollar. Apakah pembeli membutuhkan semua teknologi tersebut.



Itu kata yang menarik. Mobil ambulan di jalan tol adalah kendaraan ajaib di jalan tol Jerman. Semua pengendara menghormati mobil ini, Macet separah apapun di jalan tol, semua memberikan jalan. Melihat teladan masyarakat Jerman menghormati apa yang penting bagi manusia.

50 Cent mengatakan kepada hakim bahwa uang di foto media sosial adalah palsu. Foto di Instagram memang dikenal sebagai tempat orang menunjukan foto dengan memamerkan gaya hidup merek, baik yang asli atau yang palsu. Mengajukan bangkrut tapi di kulkas masih ada gepokan uang dollar.

Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.

Amalia Ulman memiliki 90 ribu pengikut di Instagram. Siapa yang tidak tertarik dengan gaya hidup hedonis, yang semuanya terlihat super mewah. Foto kegiatannya di posting ke Instagram, dan mencapai 90 ribu follower. Berhasil, tentu saja. Apa benar Amalia adalah seorang artis.



Sebuah stasiun kereta kecil di pulau Hokkaido sebagai pulai paling utara Jepang. Membuat berita nasional di akhir tahun kemarin. Disana ada seorang siswi yang akan lulus SMA pada bulan Maret 2016. Setelah bulan Maret, kereta tersebut akan mengakhiri berhenti di stasiun. Apakah kereta tidak mau menjemput penumpangnya lagi

Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Jerome Le seorang atlit boxing dijuli Hyper Battle Cyborg. Pria dengan tinggi 190cm dan berat 120kg ini memiliki badan tegap berotot. Ketika melakukan latihan di Jepang, dia tertangkap camera bersama seorang nenek.

Anda pernah memiliki Walkman, tentu anda tahu benda apa itu. Apa yang dilakukan oleh anak anak sekarang, pastinya bingung mencari dimana layar LCD alat ini. Mereka akan menyebut walkie talkie, ini storagenya dari kaset

Alasannya sederhana, dia membuat foto dirinya dengan gaya sexy. Salahnya, baju yang di kenakan adalah baju polisi.


No popular articles found.