Stuff | 2 October 2016

Arti kehidupan bagi manusia dan binatang


Mohammad Alaa Jaleel, dia tinggal di Suriah. Berada di daerah Masaken Hanano dekat Aleppo Suriah.

Dimana kota tersebut masuk dalam daerah pertempuran.

Dia mengambil posisi sebagai penyelamat kucing yang ditinggalkan warga Suriah serta warga yang membutuhkan pertolongan

Warga disana kebanyakan mengungsi, dan meninggalkan kucing mereka menjadi liar. Tidak ada makanan untuk kucing membuat Alaa berinisiatif memberi makan kucing liar. Dia mendirikan tempat perlindungan La Casa Dei Gatti Ernesto, dan disanalah pasukan kucing liar diberikan makanan.

Dia bukan mengurusi kucing saja, tapi membantu merawat siapa saja. Dari anak anak sampai kaum manula. Bahkan di media sosial, dia memiliki fan sendiri. Dan ada yang mengatakan kamu harus masuk daftar orang penerima Nobel perdamaian.

Arti kehidupan dalam perang dari Mohammad Alaa Jaleel malaikat 
kecil bagi kucing

Kembali ke kucing liar, sekitar 170 ekor kucing harus diberi makan oleh Alaa . Yak seratus 70 kucing, begitu banyaknya kucing yang harus diurus. Bagi kita mungkin tidak sanggup, demikian juga Alaa . Beruntung semua bersatu untuk misi satu orang ini. Karena media sosial banyak teman dan orang yang percaya tindakannya, akhirnya membantu.

BBC membuat liputan tentang dirinya. Dan diberi nama The Cat Man of Aleppo



Kembali ke Nobel. Satu kota Segrate di Milan Italia telah resmi mengirim proposal untuk Alaa Jallel menjadi calon penghargaan Nobel. Apakah dia akan tampil, entahlah
Tapi kegiatannya dapat dilihat di media sosial



Wanita Denmark menolong balita yang dibuang keluarga.
Seorang balita usia 2 tahun diselamatkan wanita asal Denmark. Ketika anak kecil tersebut dibiarkan begitu saja di jalan dan dibiarkan sampai mati. Entah kepercayaan apa, orang tuanya menganggap si anak adalah anak penyihir.
Anja Ringgren adalah pekerja bantuan Denmark di Lagos Nigeria. Dia menemukan seorang anak yang begitu kurus dan nyaris tidak bisa berdiri. Ditemukan di Uyo Nigeria Utara. Pekerja bantuan mengatakan anak tersebut dianggap sebagai Hope, artinya dia memang harus tinggal di jalan dan meminta dari kasihan orang yang lewat. Beberapa anak ada juga yang dibunuh oleh keluarganya sendiri.

Ketika si anak ditemukan, badannya penuh cacing, dan harus di tranfusi darah setiap hari. Tidak hanya satu cerita ini, ribuan anak lain dibunuh hanya alasan tidak masuk akal. Sekarang si anak telah sehat walau harus belajar berbicara.

Pekerja bantuan Denmark selamatkan akan 2 tahun di Nigeria

Pria ini menyelamatkan 1000 ekor anjing.


Festival 10 hari makan daging anjing di Yulin China menjadi kontroversi. Seorang aktivitis asal Amerika datang dan menyelamatkan 1000 anjing dari rumah pemotongan hewan. Beberapa anjing yang akan dipotong kabarnya dicuyri dari jalan. Ching dan Valarie Lanniello melakukan perjalanan ke Yulin sebelum acara, dan membebaskan 1000 ekor anjing dari 6 rumah potoing hewan di seluruh negeri.
Dalam perjalanannya dia menyabar sebagai pembeli anjing, dan melihat anjing disiksa di rumah pemotongan hewan. Maaf ada yang dibakar hidup, disiram air panas, dipukul sampai mati. Sebuah rumah pemotongan hewan mengatakan mereka menghabiskan 20-60 ekor anjing setiap hari.

Ching juga menjanjikan kepada pemilik restoran untuk membuat restoran mie vegetarian. Tidak terbayang bila si anjing tahu bahwa Cing dan Valarie akan menyelamatkan mereka di kurungan besi. Mereka akan berteriak untuk diselamatkan kata Ching ke sebuah media. Bagi pencinta binatang, mungkin satu momen ini adalah bagian paling indah. 1000 ekor anjing selamat dalam beberapa hari sebelum acara festival. Foto Instagram

Ching selamatkan 1000 ekor anjing sebelum dijadikan santapan acara
 Festival

Seorang pramugari adopsi anjing karena selalu menunggu dirinya
Seorang pramugari selalu bertemu dengan seekor anjing, dan selalu menunggu dirinya di hotel yang sama. Maskapai penerbangannya menempatkan dirinya untuk tinggal di hotel tersebut, dan menunggu keberangkatan keesok hari. Tapi ada seekor anjing selalu menunggu dirinya. Ikuti kisahnya lebih lanjut

Harimau sakit diselamatkan dari sirkus
Seekor harimau hanya memiliki berat 1/4 dari harimau normal. Sakit dan tidak terawat akhirnya diselamatkan dari sebuah sirkus. Harimau asal Bengal tersebut baru berusia 9 bulan, dengan berat hanya 15kg.
Vicky Keahey pendiri badan pertolongan binatang akhirnya membawa harimau tersebut di tahun 2011. Harimau yang dipanggil Aasha dirawat di USDA, dan tim medis harus mencari tahu mengapa harimau tersebut sangat kurus dan penuh penyakit. 8 bulan perawatan, dan 9 bulan kembali seperti harimau biasa. Sampai penyelamatnya memberi julukan Smuggler dengan berat 60kg
Sekarang ceritanya lain, coba saja mendekat harimau yang sudah tumbuh besar dibawah ini

Vickey selamatkan harimau sakit usia 9 bulan tahun 2011

Petinju Manny Pacquiao Pacman bangun seribu rumah untuk warga miskin Filipina.
Di tinju dia ganas, tapi di masyarakat berbeda. Apakah kita pernah mendengar berita si Pacman ini yang memberikan 1000 rumah. Dia benar benar membangun 1000 rumah untuk masyarakat miskin di Filipina. Walau dia multi-jutawan, dia memiliki proyek tersendiri. Manny mengatakan, saya tidak akan pernah lupa dari mana saya datang, dan saya berterima kasih kepada Tuhan karena mengijinkan saya membantu orang lain.
Dia membangun rumah di provinsi Sarangani dari sakunya sendiri.
Petinju Pacman bangun 1000 rumah untuk warga miskin

Imam Masjid ijinkan kucing di dalam agar tetap hangat
Imam Mustafa Efe menyebut kucing adalah tamu Masjid di Istanbul Turki. Mereka duduk di karpet mewah bersama jemaah berdoa di sekitar mereka. Sebagian jemaah tidak terganggu dengan kucing yang ada di dalam Masjid. Imam Mustafa Efe mulai membiarkan kucing berkeliaran di dalam Masjid sejak musim dingin 2015. Mustafa Efe mendapatkan ucapan sangat baik dari komentar akun Facebook  Facebook

Imam Mustafa Efe ijinkan kucing di dalam Masjid

Berbuat kebaikan itu ternyata mudah.


Artikel Lain

Ketika orang tua membanggakan sebuah kendaraan. Generasi sekarang malah tidak mau repot dengan nama kendaraan. Memiliki kendaraan sama saja membawa satu tas kerepotan dalam hidup mereka. Digital membuat nostalgia berubah, bahkan seseorang tidak dapat keluar selama 24 jam setiap hari

LG Magnet 4K 111 inci dan 136 inci TV terbesar di rumah. LG OLED EX 97, C Seed 144 layar lipat outdoor, C Seed N1, ukuran 165 inci layar dilipat. LG Direct View 7 x 4 meter. Samsung The Wall 1000 inci tahun 2021. LG LSAB009 163 inci microLED sepanjang 4 meter. TV 370 inch resolusi 4K dijual umum.



Pemilik rumah memasang CCTV camera di depan halaman. Tapi sering mendapatkan peringatan ada orang masuk ke halaman rumah. Ternyata dia lagi dan dia lagi. Akhirnya si pemilik rumah membuat gambar, hasilnya menarik dan semakin banyak yang datang.

Mengapa smartphone mahal, di kelas premium tidak asing dengan harga mahal. Pengembangan produk yang hanya satu atau dua model di kelas high-end, mendongkrak harga smartphone melambung menembus seribu dollar. Apakah pembeli membutuhkan semua teknologi tersebut. Yang pasti, berbeda dengan disain smartphone biasa.

Daxing internasional Airport Beijing dibangun dalam 5 tahun. Walau belum seluruhnya selesai, pembangunan bandara tersebut lebih cepat bahkan lebih hemat. Menjadi bandara pertama yang memiliki 2 tingkat untuk keberangkatan. Apa yang menarik dari disain bandara yang komplek ini.Mengapa dibangun walau ada bandara yang baru 10 tahun sudah tersedia.

Gabbie Hanna memiliki akun di Instagram dengan lebih dari 3 juta Follower. Tapi tidak satupun dari mereka sadar. Dia berganti baju gaya jetset, seakan menunggu dan datang di acara festival musik. Tapi Gabbie tidak pergi kesana, dan teman temannya membantu mengutak atik foto menjadi intagramable.

Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.



3 negara dengan kekuatan militer terbesar dan paling tangguh. Tapi ada beberapa negara lain memiliki kekuatan militer yang perlu di perhitungkan. Indonesia masuk 25 negara dengan kekuatan militer terbesar dunia. Kekuatan nuklir tidak masuk perhitungan dalam kekuatan negara.

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

Pasukan khusus Amerika ada di 135 negara, jumlahnya mencapai ribuan pasukan. Tapi dengan keahlian khusus, kekuatan mereka sangat besar. Menjadi ujung tombak dari pertempuran yang belum terjadi, bahkan tidak terjadi.

Dengan 7,5 juta penduduk, Hong Kong berkembang dengan lahan sangat terbatas. Bila ada yang mengatakan rumah saya sempit dan buruk. Bandingkan dengan rumah para pekerja di Hong Kong, seakan merendahkan martabat manusia

Ketika kendaraan di belakang mengunakan lampu jauh, maka ada memunculkan sesuatu yang membuat pengemudi di belakang berpikir dua kali untuk mendekati kendaraan anda. Di siang hari tidak terlalu terlihat tapi malam hari hemmm, kendaraan yang jail mengunakan lampu jauh akan mundur dari kendaraan anda.

Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.

Sebuah stasiun kereta kecil di pulau Hokkaido sebagai pulai paling utara Jepang. Membuat berita nasional di akhir tahun kemarin. Disana ada seorang siswi yang akan lulus SMA pada bulan Maret 2016. Setelah bulan Maret, kereta tersebut akan mengakhiri berhenti di stasiun. Apakah kereta tidak mau menjemput penumpangnya lagi



Film dokumenter tentang kemandirian anak anak di Jepang yang independen dari usia muda. Bila datang ke Jepang, banyak orang asing meliat anak anak pergi ke sekolah sendiri, mereka naik kereta dan bus seperti orang dewasa. Sementara pemandangan ini agak aneh bagi penduduk modern di luar negara Jepang.

Satu foto adalah foto dari salah satu pengungsi Suriah. Di tangan seorang fotographer akhirnya dapat merubah nasib pengungsi yang menjual pena ini untuk menjalani hidup baru. Dia mendapatkan sumbangan sekitar 2 milyar rupiah setelah foto tentang nasibnya di publikasi

Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Namanya Sayagh Jaques, usianya 50 tahun, tidak punya rumah alias pengangguran di jalan kota Paris. Tapi tidak tidak berhenti sebagai tunawisma, karena dia rajin berolahraga. Semua uang diberikan oleh orang yang kasihan kepada dirinya. Sekarang muncul di TV



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.