Seorang mahasiswa Kevin Wisbeth membuat foto komposisi dengan benda terbesar yang pernah dibuat atau dilakukan manusia dengan perbandingan benda lain.

Untuk membandingkan seberapa besar sebuah benda atau lokasi, kita dapat melihat dengan perbandingan benda lain yang kira kira ukurannya sama besar.

Tambah terdalam di Rusia. Disebut Rusia Mir Mine. Lubang galian tambang tersebut menjadi salah satu lubang tambang terbesar. Tetapi bukan besarnya saha, kedalamannya setara memasukan sebuah gedung bertingkat Willis Tower setinggi 520 meter.

Tambang terdalam Mir Rusia kedalamam 500 meter

Seawise Giant super tanker terbesar.
Membandingkan kapal tangker raksasa. Disebut kapal Seawise Giant dan menjadi kapal tangker terbesar yang pernah dibuat. Dibuat oleh Sumitomo Heavy Industries Jepang, tapi kapal ini sudah pensiun dari tugasnya pada tahun 2010.
Memiliki nama lain selama beberapa tahun Seawise Giant (1979–1989) Happy Giant (1989–1991) Jahre Viking (1991–2004) Knock Nevis (2004–2009) Mont (2009–2010)

Ukuran kapal lebih panjang dari kapal cargo Maersk Mc Kinney yang hanya 400 meter. Masih lebih panjang dari kapal lain seperti kapal pesiar raksasa Allure dan kapal induk USS Enterprise.
Bila kapal dimasukan ke sebuah taman di Central Park New York. Kapal tersebut mungkin kesulitan untuk bermanuver di taman.
Karena memiliki panjang  450 meter, kapal tangker Seawise Giant memerlukan 2 tempat parkir barang di Tanjung Priok

Kapal tangker terpanjang Seawise Giant yang pernah dibuat

Pesawat B2 Stealth Bomber
Pesawat B2 dikenal dengan nama B2 Sprit. Yang ini memiliki lebar sayap lebih panjang. Ukuran panjang badan hanya 21 meter tapi lebar sayap 51 meter. Bila dimasukan ke sebuah lapangan football, maka lebar pesawat ini masih lebih besar dibanding lebar lapangan bola.



Space Shuttle atau pesawat ulang alik.
Memiliki tinggi hanya 50 meter lebih. Tapi disini adalah beban terbesar pesawat. Memiliki 2 mesin roket pendorong di kiri dan kanan, ketika diaktifkan akan memiliki api sepanjang 200 meter.
Tangki utama ada di bagian tengah pesawat, mampu menghabiskan bahan bakar seukuran kolam bermain dalam hitungan 9 detik.
Mesin dibagian tengah pesawat juga seukuran mobil, tapi paling boros untuk pendorong roket utama. Dengan bahan bakar dari tangki utama akan diisi dengan bahan bakar hampir 2 juta liter. Sampai mencapai ketinggian di ruang angkasa maka 2 mesin roket disisi dan tangki utama baru dilepas bersamaan.



Perbandingan diatas lebih memudahkan untuk melihat skala sebuah kosntruksi buatan manusia, ketika benda tersebut ditempatkan dengan benda lain.