Fotografer Christiaan van Heijst pilot pesawat kargo apa yang diabadikan dilangit


Kategori : Digital | Date : 21 October 2018
Bila anda terbang di malam hari. Sempatkan membawa camera , karena cerita pilot ini mendapatkan foto cukup menakjubkan dan lain dari biasanya.

Christiaan van Heijst adalah pilot senior Boeing untuk Cargolux. Salah satu maskapai penerbangan pesawat kargo besar di Eropa.

Foto 
spektakuler pilot pesawat Christiaan van Heijst

Christiaan pilot dari Belanda suka membuat foto, khususnya foto keindahan cahaya alami dalam segala bentuk. Dengan pekerjaan sebagai penerbang dan foto fotografi, dia membuat foto yang tidak biasa.

Pertama kali bertugas diusia 27 tahun, dia menjadi pilot termuda yang membawa pesawat Boeing 747-B, sekarang membawa pesawat perusahaan Cargolux.

Lain dulu dan sekarang, kali ini dia membawa camera Nikon D800. Dan mendapatkan beberapa foto dibawah ini
  • Foto galaksi Bima Sakti. Ketika pesawat sedang stabil. Memungkinkan membuat foto dengan long exposure. Mengabadikan pemandangan garis galaksi yang jauh dari polusi cahaya. Tidak disebutkan pada ketinggan berapa pesawat ketika gambar dibuat.
  • Foto awan dan petir, diambil ketika terbang antara Beijing dan Shanghai. Terlihat awan dengan petir sangat aktif
  • Pemandangan sangat kontras di atas gurun Sahara yang kering, sedangkan awan terlihat mengambang diatasnya.
Menempatkan camera diatas ketinggian pesawat. Gambar yang didapat akan seperti dibawah ini.

Foto spektakuler pilot pesawat Christiaan van Heijst

Foto terbaru di publikasi 19 September 2018
Foto inti galaksi terlihat di atas langit, dari startosphere. Ketika pesawat terbang dengan kecepatan 950km perjam

Foto spektakuler pilot pesawat Christiaan van Heijst

Tertarik melihat fotonya ada di Instagram

Foxconn dan RED akan membuat camera 8K harga murah. Tidak murah sekali setidaknya hanya 2/3 dari harga saat ini. Kebutuhan camera 8K untuk kalangan cinema terkendala harga dari produsen RED. Nantinya Foxconn yang memproduksi agar harga camera lebih terjangkau.

Perusahaan penyewaan peralatan camera akhirnya mendapatkan camera mereka rusak. Dari komponen lensa, sensor camera dan mirror akibat terkena intensitas cahaya matahari. Walau pelanggan sudah diberi peringatan dan diberitahu bila komponen rusak akibat kelalaian mereka selama gerhana matahari. Bagian camera apa yang rusak.

Andy Seliverstoff fotografer dari Petersburg Rusia menyelesaikan proyeknya. Tapi foto yang dibuat akan membuat kita tersenyum, khususnya bagi pencinta binatang. Proyek yang diberi judul Little Kids and Their Big Dogs, memang bercerita dengan dunia binatang dan anak anak.



Melihat benda dan kostruksi buatan manusia ada yang dibuat sangat besar. Bagaiaman melihat benda tersebut bila di bandingkan dengan skala benda lain. Seperti kapal tanker terpanjang dunia memiliki ukuran lebih panjang dari lapangan bola Senayan

Seorang produser senior untuk WWF sedang berada di Kenya. Dia bersama kru film melakukan pekerjaan dalam dokumentasi badak. Ketika pergi ke Maasai Mara taman nasional Nairobi, dia mengabadikan Greg fotografer yang salah mengambil gambar

Foto gedung di Jakarta tertutup kabut pada tanggal 9 Desember 2015. Bukan hanya di Dubai, membuat sebagian kota seperti hilang tersisa puncak gedung Ketika kota Jakarta berada di musim hujan dan tidak banyak kegiatan, beberapa gedung tinggi seperti tertutup awan pagi hari.

Fotografer cupu yang beruntung mengabadikan sebuah objek. Tidak disangka mendapatkan beberapa foto unik. Bukan keahlian saja, waktu, kadang keberuntungan datang sendiri. Seperti membuat foto dari beberapa fotografer amatir dengan foto mereka yang unik



Matteo Dunchi membuat sebuah foto galaksi Andromeda, M32 dan M110. Bila anda jeli, dapat melihat tepat di lingkaran diatas galaksi Andromeda terdapat M110. Galaksi M110 adalah galaksi kecil dengan jarak tidak berbeda jauh

Selama 2 jam hujan di Budapest, seorang fotographer Hungaria Zoltan vanik menangkap gambar panorama yang menakjubkan. Kilatan petir terjadi dimana mana. Bagaimana fotographer ini mengabadikan seluruh petir diatas kota tersebut.

Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.

Foto dibawah ini diabadikan oleh Dylan. Dia berada di Selandia Baru dan membuat foto gunung. Mengunakan camera Canon EOS 5D Mark III dengan lensa EF16-35 f2.8 disetting ke 16mm dan f11. Camera dibuka selama 20 detik.


No popular articles found.