LeEco sebuah perusahaan dengan perkembangan paling pesat di China. Sekarang siap masuk pasar Amerika, setidaknya bulan Oktober 2016 nama LeEco akan terdengar disana. APa yang menarik dengan LeEco, dan produk apa saja yang mereka miliki

LeEco sudah mengirim undangan ke media, dan membagikan misi mereka di Amerika. Bila anda sering mendengar LeEco sebagai merek smartphone, perusahaan ini memproduksi TV sampai mobil listrik.

Satu produk smartphone LeEco Le Pro 3 cukup menghebohkan, nama yang tidak banyak terdengar menawarkan smartphone dengan procesor Snapdragon tipe high end. Harga smartphone dibanting murah hanya $269. Lepas dari kekurangan fitur di smartphone, dibanding harga produsen lain dijual $600 - 900. Bayangkan sebuah smartphone dijual separuh harga dengan procesor terbaru. Mungkinkan LeEco menjual dengan harga biaya produksi. Tapi itulah cara pemasaran LeEco menarik pembeli.

Sampai beberapa pandangan dengan LeEco, ini adalah Google China. Salah satu keunikan produk LeEco umumnya murah, tapi dengan spesifikasi komponen berkualitas. Intinya agresif menawarkan produk mereka dan bersaing dipasar.

Dengan pengumuman LeEco akan hadir di Amerika, pelanggan akan mendapatkan lebih banyak produk. Sebelumnya LeEco mengambil alih merek Visio Amerika, salah satu langkah perusahaan untuk masuk ke pasar Amerika.

Dan paling menarik lainnya untuk pengembangan mobil listrik. Perusahaan menyiapkan dana, 1.08 miliar dollar untuk pengembangan mobil listrik sport