Film Arrival menceritakan kedatangan alien ke Bumi.

Tidak berkomunikasi dan benda seperti batu raksasa tersebut duduk tenang mengambang.

Untuk apa benda itu datang. Ilmuan mulai mendatangi benda tersebut dan dipastikan datang dari luar angkasa, dan mencoba berkomunikasi dengan mereka.

Kecemasan datangnya alien bagi para ilmuwan selalu menjadi pertanyaan. Apakah mereka datang dengan damai, atau hanya sebagai benalu yang mengambil semua sumber daya bumi dan pergi untuk kembali menjajah di tempat lain.

Film Arrival tentang alien datang ke bumi dan manusia mencoba 
berkomunikasi

12 benda datang dan itu bukan batu tapi pesawat ruang angkasa. Ahli bahasa Amy Adams sebagai Dr Lousise Bank hadir untuk membantu, di dampingi ahli fisika Ian Donnelly untuk menjawab mengapa mereka ke Bumi. Dan mencari jawaban darimana asal mereka.

Film yang dibuat mulai pertengahan 2015 dan siap tayang pada akhir tahun ini. Bila singa berbicara mungkin kita tidak mengerti tapi bagaimana dengan alien.
Disini mengambarkan bagaimana berkomunikasi dengan alien yang begitu pintar. Tidak mengunakan bahasa, tapi manusia harus memecahkan sandi bahasa mereka.

Alien benar benar datang di hadapan manusia, tapi bagaimana berbicara dengan mereka. Mereka mengunakan gambar bahasa berbeda. Satu kata alien adalah Offer Weapon, bila diterjemahkan menjadi pengunaan senjata. Awalnya beberapa negara melakukan pertukaran dengan apa yang mereka bicarakan dengan alien.
Ketegangan mulai terungkap ketika Rusia melenyapkan ilmuwan mereka untuk menutup rahasia. Apa yang sebenarnya disampaikan oleh alien.





Film Arrival tayang 11 November 2016. Tertanggal 18 November 2016, film ini juga muncul di situs torrent