UFO mengambil energi matahari tertangkap satelit SOHO milik Nasa dan ESA


Kategori : Stuff | Date : 19 September 2016
Masih penampakan UFO tertangkap satelit SOHO.

Memiliki 4 lengan seperti sedang mengambil energi dari matahari, terlihat ukurannya sangat besar.

Bahkan tim antusias UFO mempertanyakan mengapa Nasa menutupi penampakan seperti ini.

Satelit Soho - Solar and Heliospheric Observatory adalah satelit pengamat matahari. Dikelola oleh Nasa dan ESA, dan mengambil gambar untuk mengamati aktivitas matahari secara realtime.

Tapi gambar yang terlihat disini bukan matahari, ada benda dengan 4 lengan sedang mengelilingi matahari.

Tapi organisasi antarisak menolak memberikan komentar dengan foto yang tertangkap satelit Soho tersebut. Katanya mungkin sampah ruang angkasa atau gangguan gambar.

Foto dibawah ini diposting di Youtube. Pada gambar terlihat 3 lengan tapi sebenarnya 4 kata Scott. Munculnya benda ini konon pernah terjadi beberapa tahun lalu. Benar atau tidak benda tersebut sebuah benda yang tidak dikenal, belum ada yang bisa memastikan.

UFO mengambil energi matahari tertangkap satelit SOHO milik Nasa dan ESA

4 spesies alien sudah datang, manusia bukan penjaga planet bumi yang baik. Loeb ahli astrofisika mengatakan Oumuamua dikirim dari peradaban tinggi. Bila manusia berpikir untuk menyembunyikan planet dari Alien, atau kita terlalu primitif. Teori peradaban terkait dengan peradaban dari mahluk yang menghuni.

Satu sumber di Youtube memperlihatkan video tertanggal 20 Oktober 2016. Sebuah penampakan UFO dekat stasiun ISS, dan kali ini lebih jelas dengan 4 lengan. Video yang ditampilkan tidak terlalu jelas, tapi terlihat dengan bentuk 4 lengan seperti sebuah pesawat alien.



Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain

Misi Apollo 17 meninggalkan catatan cukup banyak dengan UFO. 2 kali terlihat benda seperti terbang melintas dekat lunar dan astronot. Tidak hanya 1 atau 2 foto dan video, tapi beberapa objek yang disebut UFO tampak. dari bentuk oval, segitiga dan berbentuk seperti garis berwarna biru.

Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit.



No popular articles found.