Fotografer Dani akun ditutup oleh Instagram tanpa alasan jelas


Kategori : Digital | Date : 15 September 2016
Media sosial menjadi tempat karya seseorang tampil ke publik.

Salah satu layanan media sosial adalah Instagram, dirancang untuk fotografi. Seorang fotografi fashion kali ini tertimpa sial oleh Instagram.

Dani Diamond sudah bekerja selama 6 tahun sebagai fotografi fashion dan portrait berbasis di New York Amerika. Memiliki 135 ribu pengikut selama 5 tahun terakhir.

Mendadak hari Minggu 11 September 2016, akun Instagramnya di delete oleh Instagram

Dengan pesan “Your account has been disabled for violating our terms…”

Instagram Your account has been disabled for violating our terms

Dani tidak pernah menerima email peringatan atau penjelasan apapun dan mendadak di disable begitu saja.

Istrinya mencoba membantu, dengan untuk membaca aturan Instagram. Bila memang ada yang dilanggar sehingga menyebabkan akun member Instagram dapat ditutup.


Fotografer Dani akun ditutup mendadak oleh Instagram tanpa alasan jelas

Penjelasan Instagram lebih lanjut menjadi panjang. Katanya akunnya melakukan Spam, tidak senonoh, mengunakan foto orang seperti palsu, gambar nu.., sebagai alasan.


Lucunya Dani tidak melakukan hal seperti itu. Dia membuat foto dengan model berpakaian sederhana.

Dani akhirnya menebak, jangan jangan ada orang yang sengaja membuat laporan ke Instagram. Mungkin ada pesaing yang iseng di bisnis fotografi. Karena setiap orang bisa saja iseng untuk mengirim pesan ke layanan media sosial, cukup dengan mengisi form di internet.
Dani sudah membalas untuk pemulihan akunnya.

Ini bukan kejadin pertama. Tahun 2014 Instagram pernah dilaporkan karena menghapus Follower sebuah akun Instagram. Memang beberapa artis mencari follower yang dibayar, tapi cerita yang satu ini bikin jengkel. Karena seorang fotografer yang memiliki 26 ribu follower mendadak turun menjadi 24 ribu. Instagram menganggap beberapa ribu akunnya adalah pengikut palsu.

Sudahlah Dan, lebih baik pindah ke Google Photo saja

Cita cita ingin ngetop di media sosial tercapai. Akhir keluar setelah mengungkap semua kehidupan palsu dirinya. Setelah populer di Instagram, Carveiro modis gaya jet set, 2,6 ribu dollar berakhir hutang. Smartphone seperti lem begitu kuat melekat ditangan sebagian orang. Hindari diri kita terjebak dari kebiasaan kurang baik khususnya dari media sosial

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

Sudah dibilang fotographer di Indonesia memang unik. Karena alam di Indonesia lebih epik dari negara lainnya. Ada cerita unik kali ini, foto dari Indonesia dicuri, dan menang. Fotografer dari Thailand, karyanya juga diakui orang lain bahkan mendapatkan 2 penghargaan



Tim Getty Images di Olimpiade shoot Usainbolt sedang lari. Tim Getty mengunakan fotografer yang akan membawa peralatan camera 360 derajat, 4 DSLR, lensa 16-35mm, 24-70mm, 300mm dan beberapa tambahan lensa zoom dari 400mm, 500mm 600mm, sampai 2 lampu flash, notebook dan pakaian.

Ian Norman adalah astrofotografe., 27 Juli 2016 kemarin tidak sengaja dia menangkap sebuah objek bercahaya sangat terang. Ian mengatakan benda tersebut adalah roket buatan China tipe CZ-7 RB.

Fotografer ini mendapatkan gambar sempurna di daerah Isle. Chad Powell umur 25 tahun ini sudah kelas kakap sebagai disainer dan fotografer astronomi. Awalnya banyak yang menanyakan apakah ada hasil cetakan, atau bisa dibeli. Sekarang dia memiliki postcard khusus dari hasil karya fotonya

Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.



Fotograpfer Von Wong membuat cerita baru, bagaimana proses pengambilan gambar untuk Cowspiracy & Climate Change. Topik yang dibuat berhubungan dengan konferensi perubahan iklim. Dia ingin membuat foto dari kegiatan masyarakat normal, dengan latar belakang agak gila ketika badai tiba.

Film dokumenter tentang kemandirian anak anak di Jepang yang independen dari usia muda. Bila datang ke Jepang, banyak orang asing meliat anak anak pergi ke sekolah sendiri, mereka naik kereta dan bus seperti orang dewasa. Sementara pemandangan ini agak aneh bagi penduduk modern di luar negara Jepang.

Satu foto adalah foto dari salah satu pengungsi Suriah. Di tangan seorang fotographer akhirnya dapat merubah nasib pengungsi yang menjual pena ini untuk menjalani hidup baru. Dia mendapatkan sumbangan sekitar 2 milyar rupiah setelah foto tentang nasibnya di publikasi

Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Namanya Sayagh Jaques, usianya 50 tahun, tidak punya rumah alias pengangguran di jalan kota Paris. Tapi tidak tidak berhenti sebagai tunawisma, karena dia rajin berolahraga. Semua uang diberikan oleh orang yang kasihan kepada dirinya. Sekarang muncul di TV

Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya



Mohamad Reza seorang fotographer dari Iran membuat beberapa foto Masjid. Mirip seperti kaleidoscope, atau foto karpet. Sebagian fotonya dibuat dari seluruh bangunan yang mengambarkan ornamen Masjid yang indah.


No popular articles found.