VR camera Camorama 4K untuk gambar VR dan 360 derajat


Stuff | 13 September 2016

Ini produk baru, disebut Camorama 4K. Mampu mengambil gambar dengan 360 derajat atau digunakan untuk VR. Baik untuk foto dan video, berbagi di media sosial seperti Youtube 360 derajat dan Facebook.

Tidak dibutuhkan software, tidak memerlukan multi camera, dan video dapat dikontrol melalui WIFI. Editing dan sharing dapat mengunakan aplikasi di perangkat smartphone.

Kemampuan Camorama 4K dapat merekam selama 90 menit. Mengunakan engine procesor Ambarella USA dan mendukung video 210fps. Sensor 4K buatan Sony dengan lebar gambar 2880x2880 pixel. Ada lagi yaitu untuk Livestream.

Pembuatnya sedang mencari dana sekitar $30.000 saja.  Pemesan batch pertama dikenakan $279, dengan beberapa aksesoris. Nantinya produk baru dikirim bulan November 2016. Setelah itu harga resmi diberlakukan $299.

Camorama 4K untuk VR dan 360 derajat

Berita terkait
GoPro Hero5 Black dan GoPro Hero5 Session tampil dengan camera action cam. Camera merekam resolusi 4K, voice control, dan layar sentuh untuk model Black. GoPro Hero5 Black dan GoPro Hero5 Session turun April 2018

LG Action Cam ini unik, sebagai camera video dan dilengkapi jaringan 4G LTE. Membuat sistem camera ini bisa langsung streaming ke Youtube Live tanpa smartphone. Dilengkapi jaringan 4G LTE dan WIFI serta Bluetooth.Tahan debu, tahan air sampai kedalaman 1 meter



Craft membuat camera dengan sistem modul. Bisa dipasang dari komponen apa saja yang dibutuhkan. Tersedia untuk camera camcorder dengan resolusi 4K dan Full HD. Sisanya bisa ditambah peralatan yang dibutuhkan dengan sistem modul.

GoPro Hero 4 Session tampil dengan ukuran lebih kecil setelah GoPro 4 dibuat dalam beberapa camera untuk Action Cam, dari GoPro Silver Black. Yang satu ini, GoPro Hero4 Session berbentuk kotak dan harga sudah 2x turun. Menyusul 2 model lain dan tampil GoPro Hero 5 tahun ini




No popular articles found.
< /body>