Software | 5 March 2018

Skype for Windows, Skype Android Skype Web Skype Lite Skype Meet Now share link 50 peserta


Skype Lite telepon dan chatting dengan paket data internet lebih kecil dan hemat baterai smartphone


Layanan Skype Meet NowApril 2020
Skype mengumumkan untuk video call atau video konferensi, penguna atau peserta yang ingin ikut tidak perlu login untuk berpartisipasi.

Penguna utama yang harus memiliki account dan dapat mengClick Meet Now untuk membuat sebuah link, dan mengirim link unik ke peserta lain yang ingin berpartisipasi.
Link yang diterima oleh peserta lain cukup membuka link yang diterima.

Link yang diberikan tidak akan kadaluarsa dan akan tetap dapat digunakan kapan saja. Peserta juga tidak perlu mendownload aplikasi.
Skype memiliki batas maksimum 50 orang untuk video konferensi bersamaan.

Skyme Meet Now no need login or download

Tahapnya
Buat Link.
Kirim ke pserta
Penerima dapat langsung bergabung.

+ Skype Free Conference call

Skype bekerja di OS Android 4.03 sampai Android 5.1 edisi Maret 2018
Skype versi terbaru, akan mengoptimalkan kinerja aplikasi untuk smartphone low end.



Mengunakan space storage dan RAM lebih rendah, sehingga aplikasi dapat memaksimalkan kinerja dan suara serta video lebih baik

Update akan diberikan pada bulan Maret 2018.

Skype for Web
Skype untuk Web versi beta. Aplikasi telepon internet bisa dilakukan dari computer. Berbeda dengan aplikasi berbasis software Skype, sekarang Skype Beta hanya membutuhkan plug-in diberikan bagi tester. Browser yang didukung dari IE, Chrome, Firefox dan Safari.
Informasi diberitakan via Blog Skype

Update untuk Android, update Skype Android tablet bisa diputar


play.google.com/store/apps/details?id=com.skype.raider

Update Skype versi 6 sudah terintegrasi dengan Outlook. Ada 2 update OS yaitu versi Windows dan Mac sudah mendapatkan fitur Outlook.  Untuk versi Mac dapat mengakses Skype dan panggilan telepon Voip langsung dari browser Safari.

Informasi tentang update dan download Skype bisa dilihat via Blog.Skype

Skype Lite
Dibuat untuk negara berkembang. Komunikasi dapat dilakukan cukup dengan internet 2G.
Skype Lite hanya 13MB, lebih tepat digunakan untuk smartphone model lama. Mengunakan power baterai lebih kecil, dan membantu mengurangi pemakaian paket internet ketika menelpon atau chatting dengan Skype Lite.

Skype Lite tampil di India. Versi Android membutuhkan OS Android 4.0.3+.



Google Play Skype Lite


Artikel Lain

Google Voice Access mengaktifkan atau perintah ke smartphone. Penguna dapat berbicara ke smartphone, tanpa menyentuh layar. Seperti perintah dasar dengan Goback (kembali), Go home ( kembali ke halaman awal). Desember deteksi Spam Caller

Wire adalah software untuk telepon internet, atau software untuk komunikasi. Sudah tersedia di Android, OS X dan iOS. Wire yang dapat difungsikan sebagai aplikasi Messenger dapat berbagi foto, video Youtube sampai SoundCloud, dan teknologi Encrypt



Bila malas mengunakan kalkulator, ada aplikasi matematika untuk os Android. Algebra Course Assistant untuk perhitungan aljabar dan Calculus Course Assistant untuk perhitungan kalkulus.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.