Maingear R1 Razer Edition Computer gaming


Hardware | 5 September 2016

Apa yang kita bayangkan dengan computer dengan watercooler, tenang dan tidak berisik dan disain menarik dilihat orang lain.

Computer Maingear R1 Razer Edition adalah kombinasi 2 perusahaan yang merancang computer gaming khusus. Tampil di pameran IFA dengan spesifikasi awal Core i5 6500

Satu model tertinggi dengan chassis NZXT dan memiliki spesifikasiMSI X99A Raider board, Intel’s Core i7-6800K, 16GB of HyperX Fury DDR4 memory, Nvidia GTX 1070 graphics card,  750W PSU EVGA dan  1TB Seagate hard drive.

Bila uang bukan masalah, dapat dilihat dari disain builder PC yang satu ini.

Computer Builder dari Maingear dan Razer untuk game

Bagimana dengan spesifikasi yang ditawarkan. Harganya saja sudah $4099 dengan spesifikasi diatas. Tapi itu belum versi paling top Maingear R1 Razer Edition yang mencapai $12890. Dengan 64GB RAM DDR4, Core i7 6950X, ditambah perangkat gaming dari Razor dan lainnya alias hardware papan atas. Bila dihitung kurs saat ini mencapai 160 juta untuk satu computer gaming. Memiliki computer secanggih ini mungkin menarik, sayangnya kemampuannya tidak akan bertahan lama. Karena teknologi hardware terus berganti setiap tahun.

Berita terkait
Maingear Alpha 34 ditawarkan dengan harga luar biasa. Maklum, spesifikasinya memang baik, termasuk disain computer AIO atau All In One PC. Monitor sudah terintegrasi dengan case.  Spesifikasi paling tinggi mengunakan tipe Intel Extreme Edition 8 core, atau pilihan lain dengan Xeon 18 core.

Harga memory computer sudah murah, tapi apakah efektif meningkatkan performa computer. Saat ini banyak DDR memory dan computer sudah bekerja dengan kecepatan 1333Mhz. Tapi kecepatan Mhz pada memory belum tentu meningkatkan performa computer.



Computer harus memiliki procesor dan VGA yang kuat, tetapi perlu di ingatkan bahwa perangkat seperti ini menghasilkan panas. Beberapa tip untuk membangun dan membeli peralatan computer untuk gaming bisa dilihat informasi dibawah ini.




No popular articles found.
< /body>