Devolo GigaGate Bridge internet ke jaringan LAN melalui Wireless


Kategori : Product | Date : 4 September 2016
Devolo GigaGate adalah perangkat wireless bridge atau disebut dengan WLAN Bridge

Menghubungkan jaringan LAN atau internet melalui WIFI. Tetapi alat ini memiliki kecepatan 2Gbit/s atau sekitar 200MB perdetik untuk tranfer data. Mengunakan WIFI 802.11 n pada frekuensi 5Ghz.

Dibutuhkan 2 unit yaitu Router dan Satelit network. Jadi alat Devolo GigaGate dijual dalam satu paket, dengan minimum 2 alat tersebut untuk saling terhubung

Seperti teknologi Access Point, di dalam perangkat terdapat fitur AP atau Bridge Mode.

Devolo GigaGate dapat mentranfer data sangat besar, seperti streaming video 4K UHD dapat terhubung tanpa masalah. Satu alat Devolo GigaGate Satelit memiliki 4 port untuk dihubungkan ke perangkat lain seperti HUB, NAS, Computer dan lainnya dan sistem WIFI.

Kecepatan Devolo GigaGate didukung dengan 4 koneksi wireless yang bekerja secara simultan pada frekuensi 5Ghz. Untuk harga paket kit Devolo GigaGate akan dijula 229 euro. Produk yang sama memiliki jaringan WLAN sampai 1,73Gbit/s, seperti produk Asus EA-AC87 dan RT-AC87U Router, dan dijual dengan harga 230 euro

Dibawah ini sistem Devolo GigaGate antara unit Router dan Satelit

Devolo GigaGate hubungan internet ke jaringan LAN melalui Wireless
Info dari Devolo

6 model Router TP-Link, 3 sudah dipasarkan Archer A6, Archer A7, Archer A9. Menyusul TP-Link Archer A5, dan Archer A6 di kelas budget Router Archer. Dan 2 model lebih tinggi dari seri sebelumnya TP-Link Archer A10, dan Archer A20 fitur management router. 30% lebih murah dari pabrik lain

D-Link DCH-S161 Smart Water Leak Sensor and Alarm disingkat saja D-Link DCH-S161. Sebuah perangkat peringatan ketika terjadi banjir, air masuk ke lantai bawah, ruang kolam renang dan sebagainya.. Apakah produk ini menarik. D-Link DCH-S161 pada dasarnya perangkat yang dilengkapi sensor diteksi adanya air.



WD My Passport Wireless SSD adalah perangkat copy file microSD, SDcard, Compact Flash, Flashdrive ke dalam SSD tanpa computer. Dapat mengunakan Card Reader dengan USB 2.0.WD My Passport Wireless SSD dengan baterai internal dan fungsi powerbank.

Benq W1700 sebuah perangkat projector, ditawarkan dengan harga lebih murah. Menampilkan gambar sampai resolusi 4K dan HDR. Ketajaman gambar di layar dapat menghasilkan UHD 3840x2160 pixel.  Dan warna yang dihasilkan lebih akurat.

Didalam unit Xiaomi Mi Router HD 802.11ac terdapat harddisk untuk media storage.  Xiaomi Mi Router paket hemat menyediakan port USB. Tidak hanya sebagai storage CCTV. Perangkat dapat digunakan untuk backup foto. Update model, harga, paket harddisk

Alat menambah jarak WIFI dari TP-Link , keluarkan 2 model RE350K dan RE590T. Model TP-Link RE305 Range Extender dengan dual band. Lebih cepat dengan fitur indikator pintar penerima sinyal WIFI

Menambah jarak jangkau sinyal WIFI, lebih umum mengunakan Wifi boosster, membutuhkan power listrik seperti WIFI Range Extender atau Powerline adaptor. Apakah bisa meningkatkan sinyal Wifi lebih jauh, tanpa mengunakan power listrik. Satu alat ini dinamai WiFi amplifier



Tenda P1002P Powerline Adapter memanfaatkan jalur kabel yang sudah ada, yaitu kabel listrik. Karena kabel listrik sudah terpasang di seluruh lantai, alat powerline dapat dipasang langsung pada kabel listrik. Kabel listrik berfungsi sebagai kabel LAN UTP, yang menghubungkan setiap perangkat Powerline untuk mengirim data seperti data internet atau LAN.

TP-Link AC3200 memiliki 3 frekuensi terpisah antara 3200Mbps melalui 2,3Ghz (600Mbps) dan 2 untuk 5Ghz (masing masing 1300Mbps). Keunggulan router ini mengunakan sistem pinter dimana mengirim WIFI dengankeepatan maksimum.

TP Link TL W860RE siap tampil di Indonesia. Perangkat Range Extender TP Link TL W860RE memiliki disain dengan 2 antena. Alat ini berfungsi untuk meningkatkan sinyal WIFI di dalam ruangan.

Trendnet keluarkan 3 router dan mendukung open source Firmware DD-WRT. Ketiga router baru tersebut nantinya dapat di kutak kutik menjadi Wireless extender, seperti sebagai Client Bridge atau Access Point.



No popular articles found.