Laser pembersih karat P-Laser QF1000


Kategori : Technology | Date : 30 August 2016
P-Laser QF1000 seperti alat pembersih, tapi teknologi yang digunakan dari cahaya laser. Karat dari baja atau pipa akan muncul dan disebut korosif akibat lingkungan luar. Untuk membersihkan karat, pekerjaan membersihkan karat pada bagian metal tidak mudah.

Karat harus dibersihkan dengan memoles bagian yang mulai rusak. Tapi satu cara ini jauh lebih efektif dan lebih cepat.

Dengan alat P-Laser QF1000 pengerjaan membersihkan karat pada metal cukup dalam hitungan menit saja. Tergantung lapisan, bentuk dan luasnya bidang yang harus dibersihkan.

P-Laser QF1000 mengunakan panas laser untuk memanaskan bagian karat, sampai karat dapat rontok ketika terkena cahaya laser.

Perusahaan P-Laser membuat alat pembersih karat atau kotoran ini, tidak terbatas untuk pemakaian industri.

Dibawah ini cara kerja pembersih karat dengan laser plasma.

Laser pembersih karat P-Laser QF1000

Cara kerja laser adalah menembak bagian permukaan yang kotor, dan panas dari plasma akan menghancurkan (merontokan) permukaan bidang yang dibersihkan.

Pengerjaan dengan cahaya laser adalah memberikan panas. Dan tidak merusak bagian metal atau batu. Tidak menimbulkan debu yang berterbangan, tidak memerlukan bahan kimia, suara minimum, hemat biaya, dan munculnya karat kembali akan lebih minim setelah dibersihkan.


Mirip seperti uji nyali. Rumah di New York masih terdiri dari bangunan lama dengan jendela di beberapa lantai. Bagaimana layanan pembersih jendela disana bekerja. Diceritakan oleh David Frank, bagaimana cara membersihkan kaca jendela disana.


No popular articles found.