Technology | 30 August 2016

Laser pembersih karat P-Laser QF1000


P-Laser QF1000 seperti alat pembersih, tapi teknologi yang digunakan dari cahaya laser. Karat dari baja atau pipa akan muncul dan disebut korosif akibat lingkungan luar. Untuk membersihkan karat, pekerjaan membersihkan karat pada bagian metal tidak mudah.

Karat harus dibersihkan dengan memoles bagian yang mulai rusak. Tapi satu cara ini jauh lebih efektif dan lebih cepat.

Dengan alat P-Laser QF1000 pengerjaan membersihkan karat pada metal cukup dalam hitungan menit saja. Tergantung lapisan, bentuk dan luasnya bidang yang harus dibersihkan.

P-Laser QF1000 mengunakan panas laser untuk memanaskan bagian karat, sampai karat dapat rontok ketika terkena cahaya laser.

Perusahaan P-Laser membuat alat pembersih karat atau kotoran ini, tidak terbatas untuk pemakaian industri.

Dibawah ini cara kerja pembersih karat dengan laser plasma.

Laser pembersih karat P-Laser QF1000

Cara kerja laser adalah menembak bagian permukaan yang kotor, dan panas dari plasma akan menghancurkan (merontokan) permukaan bidang yang dibersihkan.

Pengerjaan dengan cahaya laser adalah memberikan panas. Dan tidak merusak bagian metal atau batu. Tidak menimbulkan debu yang berterbangan, tidak memerlukan bahan kimia, suara minimum, hemat biaya, dan munculnya karat kembali akan lebih minim setelah dibersihkan.



Artikel Lain

Camera SPi X27 ColorVision dapat melihat di malam hari. Benar benar gelap, dengan kemampuan senosr 10MP. Kemampuan ISO camera setara 5 juta, bandingkan dengan produk Canon ME20F-SH yang mencapai ISO 4 juta. Teknologi camera SPi X27 ColorVision dapat merekam gambar sampai FHD 1920x1080pixel dengan kecepatan 60fps.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.