Slider Edelkrone Wing mini membuat video


Kategori : Digital | Date : 26 August 2016
Membawa slider untuk mengerakan camera, ribet.

Edelkrone Wing dibuat seperti lengan yang dapat dilipat.

Pegeseran camera dapat dipindah walau tidak terlalu jauh, tapi dijamin video tampil lebih menarik.

Edelkrone Wing memiliki lengan yang dapat dilipat agar mudah dibawah, hanya saja lengan tersebut akan bergerak seperti garis lurus. Sama efeknya seperti menaruh camera diatas rel slider.




Dibuat lebih presisi dengan bahan CNC, berat 540g, jarak pergerakan slider 40cm.

Tidak berbelok atau bergeser, dan alat bergerak seperti slider dengan mendorong posisi camea.. Ditempatkan diatas tripod, menopang camera dari smartphone sampai camera digital dan dijual lebih murah dibanding peralatan slider camera profesional.

Edelkrone Wing ditawarkan $250 saja

Slider Edelkrone Wing mini membuat video

Im Back adalah modul camera yang dipasang di bagian camera model analog menjadi camera lama film menjadi camera digital. Im Back seperti unit sensor sebagai film camera. Membuat camera analog tanpa film, dan digantikan oleh teknologi sensor digital.

Suka membuat film, video atau foto selfie. Xiaomi mengembangkan gimbal portabel tapi untuk smartphone. Xiaomi Three-axis Shooting Stabilizer memiliki 3 sudut.

Edelkrone PocketSkater2 adalah tripod mini yang dilengkapi dengan roda. Seperti slider camera yang mahal, tapi Edelkrone PocketSkater2 hanya dilengkapi roda dan digerakan oleh pengunanya sendiri. Fungsinya untuk mengambil sudut gambar seperti merekam video atau foto yang tidak biasa.



Bagaimana membuat Motorized Slider sendiri. Itu loh yang suka dibuat untuk foto dokumenter atau timelapse sehingga camera bergerak. Tidak perlu membeli peralatan mahal, bisa dibuat sendiri dengan plat metal dan lebih sederhana.

Alat ini disebut Mobislyder. Idenya sederhana, membuat dua penampang dari aluminium untuk camera. Jadi camera bisa di geser agar video yang di tangkap camera lebih hidup dan tidak goyang.

Tip dari Fenchel dan Janisch, mengunakan DSLR untuk video film malam hari. Kelemahan camera dan camcorder sama saja, bila keduanya disetting otomatis. Keuntungan dengan DSLR, setting camera dapat diatur manual.

Tripod camera Induro 75mm Hi-Hat - LFB75 sebuah alat untuk dudukan camera kecil. Memiliki berat 1.5kg dan dapat menahan beban camera sampai 70kg. Bahan mengunakan aluminium, tetapi bentuknya yang kecil dan mudah dibawah.


No popular articles found.