WiFi amplifier antena penguat sinyal WIFI sampai 50 persen


Product | 24 August 2016

Menambah jarak jangkau sinyal WIFI, lebih umum mengunakan Wifi booster, membutuhkan power listrik seperti WIFI Range Extender atau Powerline adaptor bila jaringan kabel listrik dirumah memungkinkan.

Apakah bisa meningkatkan sinyal Wifi lebih jauh, tanpa mengunakan power listrik. Satu alat ini dinamai WiFi amplifier

WiFi amplifier memiliki ukuran 9,5 x 11 x 9,5 inci , memiliki bentuk seperti parabola untuk memantulkan sinyal Wifi lebih kuat.

Alat ini membentuk seperti huruf L dengan 2 lekukan, dimana sinyal WIFI yang menyebar akan dipantulkan ke seluruh ruangan.

Fungsi WiFi amplifier seperti antena penguna, tanpa listrik tanpa perlu dikonfigurasi.  Tinggal menaruh WIFI Router atau Access Point / AP diatas alat ini. Antena pada alat WiFi amplifier difungsikan sebagai antena directional atau mengarahkan sinyal.

Dengan sudut yang dirancang khusus, sinyal WIFI dapat 10 derajat lebih lebar, termasuk dapat diterima oleh alat Wifi Range Extender. Harganya lumayan mahal, $60. Bila tidak perlu menambah sinyal terlalu jauh, atau hanya di beberapa tempat mengalami blank spot dimana sinyal WIFI tidak terjangkau. Alat ini lebih menarik.

Atau gunakan Router Archer dengan antena 3 band yang lebih baik untuk mengirim sinyal WIFI, tapi anda perlu menambah biaya dengan membeli peralatan seharga $100+.

Atau cobalah membuat sendiri antena WIFI seperti ini, dapat mengunakan kaleng minum aluminium bekas untuk memantulkan sinyal. Atau gunakan saja antena external yang dihubungkan ke Router WIFI agar sinyal dipancarkan lebih kuat.

WiFi amplifier antena penguat sinyal WIFI sampai 50 persen

Berita terkait
Perangkat ethernet jaringan Powerline Adapter mengunakan kabel listrik. Apakah bisa mengunakan merek Powerline berbeda dan saling terhubung. Apakah kompatibel antara HomeplugAV 500 dengan AV600 serta AV1000. Bagaimana setting Powerline Adapter, bila berbeda merek.

Bluetooth 5, memiliki kecepatan tranfer 2x lebih cepat dan jarak maksimum ke perangkat sampai ratusan meter. Perangkat dapat terhubung ke sistem Bluetooth sampai beberapa sensor, serta produk lain yang belum memanfaatkan Bluetooth seperti Drone, Smart meter dan lainnya>



Sandisk memperkenalkan memory card tipe SDcard dengan kapasitas 1TB. Ditujukan bagi kalangan fotografer dan pembuat video yang membutuhkan storage kapasitas sangat besar. Sandisk 1TB SDXC tampil di pameran Photokina.

Devolo GigaGate adalah perangkat wireless bridge. Menghubungkan jaringan LAN atau internet melalui WIFI. Tetapi alat ini memiliki kecepatan 2Gbit/s atau sekitar 200MB perdetik untuk tranfer data. Mengunakan WIFI n, frekuensi 5Ghz

ZeusPro adalah antena penguat sinyal WIFI. Kita tidak perlu membeli WIFI Range Extender atau menarik kabel untuk menambah perangkat Access Point untuk menutup daerah yang tidak terjangkau sinyal WIFI di rumah.

Linksys WRT1900ACS tampil dengan procesor lebih cepat, memory lebih besar dan nama baru. Mengunakan dual band wireless router, bentuknya tidak berubah seperti model ACS. Linksys WRT1900ACS meningkatkan kecepatan tranfer WIFI sampai 600Mbps dengan frekuensi 2.1Ghz dan 1300Mbps di 5Ghz. Jaringan wireless kompatibel untuk 802.11 b/g/a.

Pabrikan TP-Link tawarkan cable modem murah untuk TP-Link TC-7610 dan Archer CR700 AC1750. Kedua parangkat telah mendukung teknologi cable modem DOCSIS 3.0.  TP-LINK TC-7610 memiliki fitur 343Mbps downstream 9 channel dan 143Mbps untuk upstream 3 channel. Satu lagi perangkat cable modem TP-LINK CR700 AC1750. Yang ini untuk antusias hardware. Memiliki upstream dan downstream dari 680Mbps dan 450Mbp



LinkSys jual antena High Gain. Antena tersebut untuk upgrade pada perangkat WIFI atau WIFI Router yang membutuhkan sinyal lebih kuat. Ada 2 paket berbeda, dengan 2 paket antena untuk upgrade dan 4 paket antena. Kekuatan tipe dual antena dengan 4dBi 2,4hz dan 7dBi 5Ghz.




No popular articles found.
< /body>