Binatang anjing menunggu di hotel akhirnya diadopsi pramugari Jerman


Stuff | 20 August 2016

Olivia Sievers seorang pramugari Jerman bertemu dengan Rubio seekor anjing liar.

Tapi anjing tersebut ditemukan di Buenos Aires, ketika rute penerbangannya sering mampir ke Argentina selama 6 bulan.

Apa yang terjadi dengan si anjing, mengapa Olivia akhirnya membawanya ke Jerman. Sedikit berbeda dengan cerita Hachiko dimana si anjing ditinggalkan tuannya, dan terus menunggu di depan stasiun kereta. Kali ini bercerita seekor anjing yang mendapatkan perhatian dan menyenangi tuan barunya

Olivia melihat si Rubio anjing kesepian, dan memberikan makanan kepada anjing tersebut kadang sempat bermain dengan si anjing. Entah mengapa si anjing akhirnya berdiri di depan hotelnya menginap, mungkin karena takut kehilangan Olivia yang baik pada si anjing. Dan si anjing selalu ditemukan di depan hotel, setiap kali dia mampir ke Argentina.

Olivia mengatakan sudah mencoba bersembunyi, bahkan sempat 1 jam lamanya atau memutar lewat pintu belakang hotel. Tapi si anjing tetap saja dapat melihat dirinya dan menemukan. Perhatian Olivia membuat si anjing menyukai tuan barunya. Merasa kasihannya si Olivia membawa ke petugas hewan diharapkan dia mendapat rumah barunya dan dapat dirawat disana. Alih alih mau tinggal si Rubio malah kabur dan kembali nongkrong di hotel mencari Olivia

Pada saat yang sama, Olivia kasihan dan semakin senang melihat si Rubio, dan memutuskan mengadopsi anjing tersebut lalu dibawa ke Jerman.

Rubio ditempat yang baru tidak kesepian sebagai anjing liar , karena Olivia memiliki 2 anjing lain.


Berita terkait
Pemilik rumah memasang CCTV camera di depan halaman. Tapi sering mendapatkan peringatan ada orang masuk ke halaman rumah. Ternyata dia lagi dan dia lagi. Akhirnya si pemilik rumah membuat gambar, hasilnya menarik dan semakin banyak yang datang.

Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.



Video dramatis ini memperlihatkan tur safari di Afrika Selatan. Pemandu hutan ini cukup berterika dan mengangkat tangan untuk menghentikan si gajah. Dan gajah berhenti diam lalu mundur.

Seekor anjing menjadi icon di depan stasiun Shibuya Tokyo, karena kesetiaannya mengantar tuannya pergi dan menunggu di stasiun ketika pulang. Cerita kesetiaan anjing Hachiko menjadi sejarah yang tidak terlupakan, apa cerita dengan seekor anjing ini.

Di hari Dunia Satwa 4 Oktober lalu, kota Istanbul meluncurkan sebuah patung yang mirip Tombili. Siapa kucing Tombili ini, dan sempat tenar di awal tahun lalu. Fotonya beredar di internet, seekor kucing sedang berbaring di bangku.

Pinguin yang dipanggil Dimdim atau Jinjin selama 4 tahun pulang pergi ke rumah sang penyelamatnya. 8 bulan tinggal bersama nelayan, dan 4 bulan pergi menghilang kembali. Dimdim diselamatkan oleh seorang nelayan setelah dirinya terkena lapisan minyak pekat dari lepas pantai.

Satu foto ini sangat menarik. Kelihatannya diambil di akademi pelatihan anjing kepolisian. Mereka berbaris dengan rapi untuk makan. Bukan saja antri, tapi lihat lurus seperti pasukan militer.



Frikkie Von Solms memiliki seekor singa jantan yang dipelihara dari kecil, gayanya malah mirip kucing. Sekarang Solms sudah berumur 69, pekerjaannya masih sebagai penjaga singa di Afrika Selatan.

Sebuah video seekor singa lompat ke atas manusia, ada apa dengan binatang yang satu ini. John Hawkins merekam kejadian unik di taman Modisa dekat Maun Botswana. Langsung singa seberat 60g tersebut naik keatas badan. Selama bertahun tahun ikatan keduanya tidak bisa lepas.

Diberi nama Hercules, seekor macan jenis Liger. Persilangan antara Singa dan harimau betina, dan tinggal di penangkaran saja agar tidak campur sari dengan binatang lain di alam liar. Tapi yang ini benar benar besar.




No popular articles found.