Keyboard Kingston HyperX mekanik masuk pasar dengan Cherry MX


Kategori : Hardware | Date : 20 August 2016
Kingston akan mengeluarkan keyboard mekanik pertama.

Kingston HyperX mekanik sempat muncul di pameran IDF.

Mengunakan bahan alloy, Kingston merancang keyboard simpel, dan dibagian belakang tut keyboard terdapat lampu.

Tidak memerlukan software, tipe keyboard mekanik dapat digunakan untuk game, atau mengetik biasa. Pastinya keyboard tersebut mengunakan tut buatan Cherry MX Blue ditambah fitur stabiliser Costar dimana terdapat penyanggah baja di bagian tut besar

Bagian atas ditutup dengan bahan aluminium. Mengunakan bahan plastik ABS, kecuali di bagian komponen keyboard dengan tutup merah.

Keyboard dengan kabel USB tersebut memiliki panjang 1,8 meter.

Untuk model lain dengan Cherry MX Red dan Brown menyusul dipasarkan. Ini yang menarik, harga keyboard mekanik Kingston HyperX hanya $100, tapi harga keyboard mekanik tersebut bisa berbeda di tiap negara. Harga relatif murah. Pertama dipasarkan di Australia, China, Meksiko Ukraina dan Rusia mulai 29 Agustus 2016.

Keyboard mekanik Kingston HyperX dengan Cherry MX

+ Kingston.com

www.obengplus.com/artikel/articles/280/1/GSkill-KM780-MX-Keyboard-Mekanik-Performa.html
www.obengplus.com/artikel/articles/280/1/GSkill-KM780-MX-Keyboard-Mekanik-Performa.html
Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 memiliki bagian tut keyboard lebih rendah. Mengunakan tut switch mekanik keyboard Cherry MX Low Profile, seperti tombol keyboard notebook dengan switch mekanik. Hanya memiliki jarak 1mm untuk satu ketukan maka keyboar sudah aktif. Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 Low Profile dirancang dengan mekanik keyswitch RGB RED.

Harga keyboard mekanik jauh lebih mahal dibanding keyboard biasa, bahkan harga keyboard mekanik paling murah tidak pernah berada di atas keyboard standar. satu keyboard mekanik ini disebut keyboard Koyu.

Xiaomi Yuemi K01 tampilkan keyboard mekanik model Red Switch. Xiaomi membuat disain keyboard dengan gayanya tersendiri. Memiliki ukuran 128x355x30mm dengan berat 960g. Disain yang minimalis, dengan bahan metal dan konstruksi solid.



Corsair K68 RGB adalah keyboard untuk desktop PC tipe mekanik keyboard. Mengunakan standar IP32 Water Resistant, dan dilengkapi lampu LED RGB. Tidak masalah bila terkena tumpahan air diatas keyboard

Update software Keyboard GDS v2.0. Kali ini lampu lebih terang 20% agar tampilan computer lebih eye catching. G.Skill KM770 tidak memiliki sistem rollbar. Dan disain case keyboard melepas fitur kabel Audio dan USB port dibanding model KM780

Keyboard Corsair K64 tidak memiliki sisi bagian kanan, seperti tombol numberik. Karena dirancang untuk aplikasi gaming computer atau pekerjaan mengetik saja. Dengan lampu LED berwarna merah, disain keyboard dibuat kompak.

Cougar tampilkan keyboard Cougar Attack X3 RGB dengan tampilan warna warni di bawah tombol keyboard. Cahaya LED akan memantul indah dibelakang panel aluminium. Cougar Attack X3 RGB adalah tipe keyboard mekanik, tersedia dengan model Cherry MX Red, Blue, Brown dan Black.



Corsair mengunakan switch buatan Cherry MX, hanya saja model yang satu ini agak berbeda dibanding switch sebelumnya. Cherry MX Speed Silver memiliki switch berwarna putih transparan,. Bukan untuk gamer saja, cocok untuk mengetik dengan jarak respon switch 1,2mm

Produk keyboard mekanik dengan tut buatan MX Cherry paling banyak digunakan untuk keyboard profesional dan keyboard gaming. Bila kepala plastik diganti dengan kepala metal, apakah lebih menarik. Ini yang dilakukan Thermaltake.


No popular articles found.