Google Duo adalah aplikasi Chatting dan Video Call.

Jadi bisa telepon dengan video serta suara atau sekedar untuk Chatting. Google merilis Google Duo untuk OS Android dan iOS.

Apa yang membedakan app Duo ini. Disainya sederhana, diawal pengunaan cukup menambah nomor telepon dari daftar nomor telepon anda. Tidak membutuhkan login atau registrasi seperti nomor telepon sendiri. Lalu mengisi beberapa langkah yang diperlukan sampai aplikasi Duo siap digunakan.

Google Duo video chatting dan calling tanpa lag atau terputus 
karena koneksi

Google mendisain Duo untuk kecepatan dan ketahanan. Diharapkan penguna dapat menikmati koneksi tanpa lag atau gagal terhubung karena koneksi drop seperti teknologi aplikasi Video Call yang ada saat ini dapat berhenti mendadak

Mungkin mirip seperti jaringan P2P, tapi yang ini digunakan untuk komunikasi. Sisanya diatur dari sistem software Google Duo



Google Duo video chatting dan calling tanpa lag atau terputus karena koneksi

Apilikasi Duo dapat mengatur perubahan kecepatan jaringan internet yang digunakan selama video call. Google berencana akan menyediakan fitur untuk telepon saja, dan video call dapat dimatikan.

Satu fitur lain, teknologi Duo akan di enskrip langsung dari penelpon dan penerima telepon.

April 2017
Google Duo sudah di update.
Memiliki pilihan untuk menyediakan opsi telepon Audio Call saja.

Setting telepon internet Google Duo untuk Voice saja

Juli 2017
Google Duo versi 14 mendapat perbaikan dan tersedia lebih banyak di beberapa negara. Untuk video call dan chatting dengan Google Duo, hanya menghabiskan 8MB permenit. Mungkin bisa kurang atau bisa lebih, bila dihitung untuk ngobrol sampai video call hanya menghabiskan kuota 120MB untuk 15menit.
Google Duo otomatis akan menuruhnkan kecepatan koneksi sampai 1Mbps bila terhubung ke paket data atau mobile plan. Dan fitur tersebut dapat di aktifkan atau di nonaktifkan dari aplikasi.
Lumayan murah bila ingin ngobrol di jalan, terlebih sudah menganmbil paket Rp.5.000  internet seharian

+ Google Duo