Action Cam GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero5 Session camera 4K update Firmware


Kategori : Product | Date : 19 April 2018
GoPro 5 camera update Firmware
Bulan lalu terdengar kabar GoPro menyiapkan model camera baru GoPro 5 Hero.

Fitur Act Cam tersebut mampu merekam video 4K, kecepatan lebih tinggi dibanding GoPro Hero 4 sebelumnya.

GoPro Hero5 Black
GoPro Hero 5 Black resminya diumukan September 2016.  Memiliki layar sentuh dan bodi tahan air. Paket dilengkapi dengan mounting, USB tipe C untuk charger, dan baterai 1220mAh

Layar GoPro Hero5 Black memiliki ukuran 2 inci, sedangkan camera dengan resolusi 12Mpix. Dapat mengambil foto RAW dan WDR dan mendukung GPS.

Video dengan resolusi 4K maksimum 30fps. Camera ini tidak memerlukan housing dan dapat dibawah menyelam sampai 10 meter dibawah air.

Salah satu fitur di camera adalah Grade Elecetronic Video Stabilization, merekam suara stereo dan advanced nouse reduction.

Harga GoPro Hero5 Black sekitar $557
Turun ke harga normal $400
Harga GoPro Hero5  $349 khusus camera saja Juni 2017
Harga GoPro Hero5 Black kembali turun $299 Maret 2018. Dijual via Amazon dan Verizon.

GoPro Hero5 Black



GoPro Hero5 Session
Perbaikan dari GoPro Session sebelumnya. Model baru GoPro Hero5 Session mendukung video 4K 30fps dan foto 10Mpix. Dirancang tahan air seperti GoPro Hero5 Black dan dukungan perintah suara.



GoPro Hero5 Session camera bentuk kubus

Keduanya mendukung sistem Cloud Connect, file video dan foto dapat otomatis di upload ke akun pemiliknya ketika camera sedang di charger.
Fitur cloud connect hanya diberikan ke member yang berbayar.

Suara stero dengan active noise cancellation internal, ada 3 microphone di setiap unit, GPS untuk otomatis tracking lokasi, Quick Key fitur internal SD card slot untuk tranfer file ke smartphone.
April 2018 Harga GoPro Hero5 Session turun darai $300, sekarang $179 dengan diskon di Amazon. Beberapa toko retail masih  menjual $200.

Februari 2016
GoPro Hero5  telah diberikan update Firmware versi 01.57.
Dibawah ini perbaikan firmware GoPro 5 termasuk masalah SD card sebelumnya dengan Firmware baru menjadi lebih stabil
  • Improves SD card stability
  • Includes bug fixes and usability improvements
  • Enables Auto Upload to GoPro Plus
  • Adds key performance and connectivity improvements
  • Adds support for multiple languages on Remo

Additional Product Compatibility:

  • Enables support for Auto Upload to GoPro Plus
  • Adds multiple language support for Remo (Waterproof Voice Activated Remote)
  • Enables support for Pro 3.5mm Mic Adapter from GoPro

General Improvements + Bug Fixes:

  • Improves camera and smartphone reconnections
  • Includes photo improvements
  • Includes usability enhancements
Update GoPro Firmware Gopro.com/update

GoPro Hero6 Black fitur stablizer paling baru, merekam video 4K 60fps dan Full HD 1080p 240fps. GoPro Hero Maret 2018, versi paket murah dengan 2K video recording.
zzz Modifikasi GoPro Hero menjadi GoPro Hero 5, karena kedua identik dan hanya dimodifikasi dari Firmware. GPS yang tidak aktif dapat diaktifkan. video merekam 4K

Hawkeye Firefly 8SE 4K tampil sebagai camera aktivitas sport. Memiliki lensa dengan sudut 170 derajat wide angle. Salah satu fitur camera ini merekam penuh resolusi video 4K dengan kecepatan 30fps. Atau merekam dengan lebar gambar 2,7K 30fps dan 2,5K 60 fps.

Produk terbaru dari MGCool Explorer 3 memiliki kemampuan merekam video 4K dengan 30fps. Kabarnya sensor mengunakan produk Panasonic dengan 7 lensa dan 170 derajat bidang gambar video. Camera 4K paling murah apa yang anda pertimbangkan.



Spesifikasi Xiaomi Yi 4K+ mengunakan procesor generasi baru Ambarella H2 dengan kemampuan video 4K 60fps. Xiaomi Yi Lite tampil Juli 2017, perbaikan Xiaomi Yi kembali update dengan 4K 15fps menjadi 4K20fps

Xiaomi MiJia 4K adalah camera Action Cam muraha, dengan kemampuan merekam video resolusi 4K 3840 x 2160 30 frame perdetik. Fitur lain memiliki 6 sudut stablizer, foto 8MP, walau sudut gambar hanya 145 derajat.

TP-Link NC450 adalah camera keamanan atau CCTV, bahkan dapat digunakan untuk konferensi. Fitur camera security ini dapat merekam gambar tajam dengan resolusi HD 720p, merekam suara, dilengkapi Night Vision dan arah camera dapat diputar ke atas bawah atau ke kiri dan kanan dari jarak jauh.

Nama LeEco tidak jauh dengan produk smartphone. Tapi yang ini sebuah produk camera untuk olahraga. LeEco Liveman C1 memiliki layar 1,8 inci touchscreen, dengan kemampuan merekam video 4K.
Tahan guncang, tahan debu dan tahan air.



Camera Kodak 4KVR360 menampilkan camera dengan 2 lensa depan dan belakang. Untuk merekam seluruh bidang gambar atau 360 derajat. Kedua lensa mengambil gambar terpisah, dengan sudut 155 derajat dan 235 derajat secara bersamaan.

Sandisk memperkenalkan memory card tipe SDcard dengan kapasitas 1TB. Ditujukan bagi kalangan fotografer dan pembuat video yang membutuhkan storage kapasitas sangat besar. Sandisk 1TB SDXC tampil di pameran Photokina.

Ini produk baru, disebut Camorama 4K. Mampu mengambil gambar dengan 360 derajat atau digunakan untuk VR. Baik untuk foto dan video, berbagi di media sosial seperti Youtube 360 derajat dan Facebook.

Sony FDR-X3000R mengunakan proccesor Bionz X dan lensa f2,8 buatan Zeiss Tessar untuk mengurangi distorsi. Camera dengan berat 114g mengunakan sensor Exmor R CMOS 8,2Mpix. Camera dapat di setting untuk F17mm, 23mm dan 32mm seperti pengambilan layar lebar, standar dan sudut sempit. Ditambah fitur zoom ketika merekam video.

Drift Innovation mengumumkan camera action cam Drift Ghost 4K. Menjadi produsen pertama yang menawarkan modular di sistem camera. Penguna dapat menambah kapasitas baterai untuk merekam video, tampilan LCD dan jaringan 4G.

ThiEYE i60 4K WIFI ditawarkan sangat murah, bahkan lebih murah dari camera GoPro Full HD. Mengambil gambar sampai sudut 170 derajat, merekam video 4K 25 fps atau 2,7K 30 fps.



GoPro Hero 4 Session tampil dengan ukuran lebih kecil setelah GoPro 4 dibuat dalam beberapa camera untuk Action Cam, dari GoPro Silver Black. Yang satu ini, GoPro Hero4 Session berbentuk kotak dan harga sudah 2x turun. Menyusul 2 model lain dan tampil GoPro Hero 5 tahun ini

Feiyu 3 Axis adalah gimbal berukuran kecil. Memiliki mounting seperti dudukan lampu flash camera dan bisa dipasang dimana saja. Termasuk di atas stang sepeda atau motor, membuat rekaman video tetap seimbang ke satu arah


No popular articles found.