Fotografer bertemu gorila dianggap temannya


Stuff | 30 July 2016

Sekelompok gorila menerima Gray seorang fotografer sebagai keluarganya.

Karena dia mengunakan kaos yang berwarna hitam. Gray berkunjung ke taman nasional Bwindi Impenetrable National Park di Uganda untuk mengabadikan foto alam liar

Fotografer alam liar tersebut bertemu dengan sekelompok gorila yang sempat diamati malam sebelumnya. Ketika pagi hari, dia berjalan bersama timnya mulai melakukan perjalanan. Dan bertemu dengan kelompok gorila data silver atau gorila Silverback, bahkan berhenti dan melihat Gray yang sedang berhenti duduk.

Beberapa bayi gorila dan gorila dewasa berdada besar mendatangi bahkan duduk tepat dibelakang. Mungkin si Gray dianggap sebagai gorila lain dan tidak terlihat sebagai ancaman kelompok gorila itu.

Ceritanya di Gray membuat dokumentasi tentang Gorila tersebut selama 5 jam di hutan. Lalu pelacakan kelompok tersebut berpindah ke daerah kanopi hutan yang tidak biasa. Dimana daerah tersebut adalah lintasan bagi pengunjung.

Dari video bisa dilihat rekannya malah asik mengkomentari "ada 3 bayi gorila dibelakang mu". Dan mamanya yang gede banget ada di belakang mengawasi anak anaknya. Satu gorila remaja ikut datang sambil memegang rambutnya, dan temannya asik saja bilang "dia pegang rambutmu" (gorila mungkin bingung mengapa ada yang rambutnya putih), disusul "dia menjilat mu".

Akhirnya Gray malah bermain-main karena dia berkaos hitam bayi Gorilllaaa. Tidak lama kemudian setelah kelompok gorila tersebut pergi, membuat Gray dan temannya terpingkal pingkal. Tidak terbayang seperti apa ukuran induk gorila yang berada disisi paling kanan bawah. Benar benar besar, rata rata gorila dewasa memiliki bobot 250kg, dan terbesar dapat mencapai 300kg lebih.

Gray mengatakan dia sangat beruntung bisa bermain dengan gorila. Sayang dia lupa kalau harus membuat foto, malah rekannya yang merekam video dirinya di cium gorila. Bisa dilihat ukuran induk gorila dengan si Gray.

Fotografer bertemu gorila dianggap temannya


Berita terkait
Ini teknologi yang diterapkan langsung di perangkat rumah. Kwikset Halo Touch smart lock adalah kunci dengan sensor sidik jari. Bukan kunci biasa, tapi langsung di pasang pada pintu. Dapat menyimpan 100 sidik jari untuk 50 user. Jadi 1 orang memiliki 2 sidik jari untuk membuka pintu.

2 pesawat sedang terbang dan jaraknya 100 meter. Bisa mengirim foto dengan Airdrop. Bagaimana kedua perangkat saling terhubung walau mengunakan sinyal WIFI. Salah satu teknologi Apple yang memudahkan penguna.



Film Inferno, menceritakan kegilaan seseorang untuk memusnakan sebagian umat manusia dari Bumi. Karena bumi sudah sedemikan padatnyadan polulasinya perlu dikurangi dengan cara ekstrem. Cerita film ini tidak langsung menunjuk siapa yang akan menyebarkan virus

Eric manusia Daredevil terbang di atas Chamonix Perancis. Tidak heran baru baru ini tempat tersebut sudah dilarang digunakan untuk Wingsuit. Salah satunya Eric nyaris menghantam pohon di hutan. Beruntung dia lolos dari maut, tapi apakah ada keberuntungan di kemudian hari.

Benda tidak dikenal tertangkap oleh seorang astronom, ketika dia mengamati planet Jupiter. Melintas dari penglihatan teleskop searah planet Jupiter. Walau planet Jupiter memiliki 67 bulan, lintasan benda ini berbeda sendiri.

Bila suatu hari anda mendapatkan pesawat dari Air Koryo, jangan berharap makan enak dengan layanan mereka. Skytrax memberikan bintang 1 saja, karena buruknya layanan udara ini. Bukan saja buruk, tapi iklan yang diberikan jauh berbeda dari harapan penumpang.

Ketika gerhana matahari selalu diperingatkan jangan melihat langsung matahari dengan teleskop. Apa yang terjadi seandainya matahari dilihat langsung dengan teleskop. Mata kita mungkin terbakar, dan mengalami kerusakan permanen.



Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.

Sebuah stasiun kereta kecil di pulau Hokkaido sebagai pulai paling utara Jepang. Membuat berita nasional di akhir tahun kemarin. Disana ada seorang siswi yang akan lulus SMA pada bulan Maret 2016. Setelah bulan Maret, kereta tersebut akan mengakhiri berhenti di stasiun. Apakah kereta tidak mau menjemput penumpangnya lagi

Fotografer cupu yang beruntung mengabadikan sebuah objek. Tidak disangka mendapatkan beberapa foto unik. Bukan keahlian saja, waktu, kadang keberuntungan datang sendiri. Seperti membuat foto dari beberapa fotografer amatir dengan foto mereka yang unik




No popular articles found.
< /body>