Power Supply Exclsys CoolX 600W tanpa fan dengan tingkat efisien 94 persen


Hardware | 23 July 2016

Power Supply Exclsys 600W memiliki tingkat efisien sampai 94%, bahkan power supply ini tidak memerlukan fan. Disain power supply kelas industri tersebut memiliki usia pemakaian 25% lebih lama.

Tapi output power tersedia dari 2,5V sampai 58V DC. Terdapat sistem kontrol analog dan digital untuk mengatur output seperti menurunkan dan menaikan power.

Bila diperlukan, sistem Power Supply Exclsys 600W dapat dipasang paralel dengan N+1 atau sistem backup.

Seri CoolX dirancang bukan untuk PC melainkan peralatan industri, seperti medis sampai peralatan power di lautan. Power supply dapat bekerja sampai ketinggian 5000m.

Power Supply Exclsys 600W membuat 2 model kelas industri, dari XC06S untuk industri dan CX06M untuk aplikasi medis.

Perlengkapan apa saja yang memerlukan power seperti ini. Seperti bidang medis diperlukan untuk peralatan diagnosis, peralatan laser, pencintraan radiologi, operasi robot dan industri kimia.
Di industri, dapat digunakan untuk peralatan pengukuran, otomatisasi, mesin cetak, telekomunikasi sampai perlengkapan audio.

Power supply computer sudah mencapai teknologi digital dengan harga premium, tapi tetap saja memerlukan sistem pendingin dengan fan. Dalam teknologi, power supply computer belum mengalahkan produk di kelas power supply untuk industri. Seperti power supply ini yang tidak memerlukan power fan untuk pendingin.


Power Supply Exclsys CoolX 600W tanpa fan dengan tingkat efisien 94 persen

Berita terkait
Power Supply  Corsair AX850 dan AX1000, model baru dengan tingkat efisien sangat tinggi di kelas 80Plus Titanium. Pada unit kontrol fan akan bekerja seperti biasa atau di nonaktifkan. Corsair SFX 750 dengan ukuran lebih kecil garansinya 7 tahun.

Phanteks RevoltX adalah power supply computer dengan kapasitas output 1.2Kw. Produsen aslinya adalah Seasonic. Pada board terdapat 2 kabel output dengan 24 pin ATX. Dan sejumlah kabel lain untuk perangkat. Power supply computer Phanteks RevoltX memiliki standar 80 Plus Titanium yang hemat power.



Asrock diawali sebagai produsen motherboard. Menjadi anak perusahaan Asus yang mengkhususkan produk motherboard low end. 4 VGA pertama Asrock tampil. Dengan model Radeon Rx

Enermax Platimax DF adalah teknologi baru power supply. Membantu sebuah computer lebih bebas dari debu yang tertarik oleh kipas pendingin. Tampil dari 500W sampai 1200W

Seasonic keluarkan power supply model Prime. Memiliki standar sertifikasi 80plus Gold, Titanium atau Platium, sebagai standar power supply hemat power. Dibuat untuk power 550W sampai 1200W. Seasonic memberikan garansi 12 tahun untuk power supply Prime.

Corsair update power supply model RM ke seri RMx. Tipe power supply hemat power dengan sertifikasi 80 Plus Gold. Diatas model RM, Corsair mengeluarkan Corsair RMi. Model RMi dan RMx memiliki spesifikasi sama, tapi berbeda fitur Corsair Link.

Silverstone Gemini adalah seri power supply dual. Sebagai power supply kelas industri dengan power efisien dan sistem power management PMBus 1.2 Dibuat untuk power 400+400W denagn sertifikasi 80 Plus Silver. Bila salah satu power gagal bekerja, digantikan atau di backup ke unit lain.



Corsair keluarkan power supply pertama tipe SFX dengan model Corsair SF600. Ukurannya hampir mendekati separuh dari panjang power supply biasa. Walau ukuran kecil, mampu memberikan power untuk VGA GeForce Titan X GPU dengan board MiniITX

Corsair keluarkan power supply baru Corsair RMi. Tersedia dari kapasitas 650, 750, 840 dan 1000W. Seluruhnya masuk standar 80 Plus Gold dengan pemakaian power lebih efisien. Untuk pendingin mengunakan fan 140mm tipe fluid bearing.




No popular articles found.
< /body>