Smartphone | 15 July 2016

Kyocera Hydro SHORE smartphone tahan air tanpa mahal Snapdragon quad core


Kyocera memiliki smartphone DuraForce XD, dirancang lebih tahan untuk penguna diluar ruangan.

Kyocera Hydro SHORE dibuat tahan air tapi harganya murah.

Memiliki standar IPX5 artinya tahan kecipratan air, dan standar IPX7 bila jatuh ke dalam air 1 meter selama 30 menit tidak masalah.

Spesifikasi Kyocera Hydro SHORE smartphone Android memiliki layar 5 inci, procesor Qualcomm Snapdragon, tapi dengan 1GB RAM dan storage hanya 8GB.

Memiliki slot microSD untuk kartu 64GB maksimum. Camera 5Mpix dan 2MPix, mungkin procesor yang dipakai model Snapdragon seri 200 melihat resolusi camera yang dipakai

Kapasitas baterai Kyocera Hydro SHORE 2160mAh, mendukung 4G LTE dan OS Android 5.1

Harga smartphone dengan fitur tersebut ditawarkan $79.99. Sayangnya smartphone tersebut baru diberikan ke provider luar negeri AT&T dan dijual bebas di toko online Walmart.

Kyocera Hydro SHORE smartphone tahan air tanpa mahal Snapdragon quad core


Artikel Lain

Kyocera DuraForce Pro 2 adalah smartphone Android anti pecah (update harga). Memiliki camera dengan 1 camera belakang untuk foto wide angle. Smartphone berbasis Android daya tahan anti debu dan air. Tidak masalah di cuaca panas dan dingin.

Nomu T18 sebuah smartphone Android tapi yang ini tidak biasa. Dirancang untuk lingkunan keras menjadi pilihan bagi mereka yang berada di lapangan. Tidak itu saja, smartphone Nomu T18 juga dilengkapi dengan internal walkietalkie biasa.



Kyocera DuraXV LTE mirip seperti disain handphone Motorola Startac. Bedanya ini adalah versi smartphone Android. Kyocera DuraXV LTE sudah mendkung suara HD, dilengkapi standar militer grade 810G.

AGM X2 tampil dengan kapasitas baterai besar 10.000mAH. Target smartphone untuk aktivitas luar ruangan, dan mengunakan standar MIL-STD-810G US. Tampilan smartphone AGM X2 cukup menarik.

Kyocera Torque X01 memiliki standar MIL-STD-810G. Menjadikan ponsel pertama yang memenuhi 18 kategori standar militer. Beberapa daya tahan Kyocera Torque X01 seperti : tahan air hujan, di dalam air selama 30 menit

Ulefone Armor menawarkan smartphone anti pecah bila jatuh. Memiliki standar IP68 dengan standar anti debu dan tahanair. Mengunakan bahan policarbonat dan dua lapis pelindung bodi smartphone ketika terjatuh. Smartphone tetap bekerja dengan suhu -20 sampai suhu panas 80.deg.C

Smartphone dengan harga 100 dollar atau lebih murah, memiliki fitur terbatas. Dari teknologi resolusi layar, tipe procesor, dan dukungan OS kedepan. Ada beberapa model smartphone yang menarik, bahkan dijual sampai 55 dollar saja.



Lenovo Vibe C2 update Spesifikas. Smartphone Android kelas pemula tersebut dipasarkan di negara berkembang. Lenovo Vibe C2 memiliki layar HD, dengan warna layar 70% NTSC Color Gamut, Quad Core, 1GB RAM

Sharp AQUOS Mini SH-M03 memiliki keunikan pada disain layar. Dengan panel Aquos Cyrstal terlihat smartphone ini tidak memiliki bingkai. Sharp AQUOS Mini SH-M03 mengunakan layar 4,7 inci, dengan resolusi panel 1080p atau Full HD dari teknologi Sharp Igzo.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.