UFO turun camera ISS Nasa potong video 9 Juli - Mexico Agustus 2016


Kategori : Stuff | Date : 15 August 2016
Sebuah rekaman video dari stasiun ruang angkasa, memperlihatkan benda UFO sedang turun tegak lurus ke Bumi.

Siaran ini sempat dilansir oleh media, dari postingan pemburu UFO di Youtube. Katanya Nasa tepat memotong siaran tersebut, ketika cahaya tersebut mulai memasuki atmofer.

Pemilik akun hunter UFO memiliki 1600 video tentang keberadaan UFO, jumlah yang tidak kecil untuk sebuah arsip pemburu UFO.

Hanya saja, kali ini dia benar benar merasa aneh dan menganggap Nasa memutus siaran video dari stasiun ISS resolusi HD tersebut secara mendadak.

Seperti gambar dibawah ini, ada sebuah benda putih perlahan turun menuju atmofer Bumi. Hampir mendekati garis cakrawala, mendadak siaran diputus oleh Nasa.

UFO turun camera ISS Nasa potong video 9 Juli 2016

Pihak Nasa menyatakan, streaming atau siaran video tersebut terputus akibat gangguan koneksi antara stasiun ISS ke Bumi. Dalam waktu tertentu bandwidth data melalui frekuensi Ku akan drop, bila mencapai kapasitas paling minim maka siaran akan diputus sementara waktu.

Anehnya mengapa siaran tersebut putus tepat ketika munculnya cahaya yang dianggap UFO mulai mendekati garis cakrawala.

Sampai beberapa orang yang membaca berita diatas dari beberapa media menyebut, jangan jangan sudah ada kerjasama nih antara badan antariksa untuk tidak mengungkap berita UFO ke publik.

Gambar UFO diatas bukan menunjukan sebuah pesawat alien yang datang ke Bumi. Bisa saja sebuah asteroid yang tertarik masuk ke gravitasi Bumi, atau benda lain seperti sampah antariksa. Sampai diberitakan jangan jangan benda itu adalah stasiun ruang angkasa Tiangong 1 milik China yang lepas kendali dan mulai jatuh. Tapi stasiun ruang angkasa China katanya masih ada diatas.



Entah siapa yang benar. Benda seperti UFO tersebut terlihat turun perlahan, tapi tidak jelas apakah pesawat ruang angkasa, pantulan dari asteroid atau hanya releksi cahaya matahari ke lensa camera.

Agustus 2016
Rekaman video dibawah ini diambil di sebuah jalan di Meksiko. Memperlihat sebuah benda seperti mengambang pada tanggal 14 Agustus 2016. Video diberikan nama Ovni carretera México-Pachuca di Youtube

UFO Agustus 2016 Meksiko

Benda yang sama terekam camera, diambil dari jalan raya. Beberapa pengemudi yang melintas juga berhenti untuk mengabadikan penampakan yang diduga sebuah UFO.

UFO Agustus 2016 Meksiko

Satu sumber di Youtube memperlihatkan video tertanggal 20 Oktober 2016. Sebuah penampakan UFO dekat stasiun ISS, dan kali ini lebih jelas dengan 4 lengan. Video yang ditampilkan tidak terlalu jelas, tapi terlihat dengan bentuk 4 lengan seperti sebuah pesawat alien.

Benda tidak dikenal tertangkap oleh seorang astronom, ketika dia mengamati planet Jupiter. Melintas dari penglihatan teleskop searah planet Jupiter. Walau planet Jupiter memiliki 67 bulan, lintasan benda ini berbeda sendiri.



Benda ini mirip seperti Blacknight, bentuknya seperti pisau sangat jelas. Diberitakan pada tanggal 22 Mei 2016, dan diabadikan di pangkalan udara Wright-Patterson Dayton Ohio Amerika. Buka satu saksi mata, tapi satu lainnya juga melihat benda ini.

UFO kembali terlihat di stasiun ISS 18 April 2016. Sebuah gambar berbentuk piramid atau tapal kuda, ketika dia sedang melihat live stream ISS mengunakan smartphone. Kali ini Nasa memutus siaran setelah munculnya benda tersebut. Beberapa tempat lain, UFO terlihat muncul di bulan Mei 2016 di ISS

Misi Apollo 17 meninggalkan catatan cukup banyak dengan UFO. 2 kali terlihat benda seperti terbang melintas dekat lunar dan astronot. Tidak hanya 1 atau 2 foto dan video, tapi beberapa objek yang disebut UFO tampak. dari bentuk oval, segitiga dan berbentuk seperti garis berwarna biru.



No popular articles found.