Si Kenneth Leverich terlihat sudah usur, tapi mampu mengangkat beban 240kg bahkan membuat terperangah para lifter muda bahkan mereka yang berbadan body builder.

Video rekaman ini dibuat untuk menantang para body builder di Muscle Beach, sebagai tempat paling terkenal. Menjadi tempat ekslusif lahirnya latihan kebugaran fisik Amerika di abad ke 20.

Disana terdapat tempat olahraga dan di depannya terdapat perlengkapan yang bebas digunakan para atlit angka besi. Terlihat beberapa pria memajang otot dan kekuatannya.

Kali ini Kenneth Leverich menyamar menjadi orang tua yang sudah bongkok, dan masuk ke lapangan olahraga angka besi. Apa yang membuat para body builder terperangah.

Prank Pria tua mengangkat beban 240kg membuat yang lain tidak tersenyum

Pertama saja sudah ditertawakan ketika Kenneth mengatakan boleh saya coba. Kenneth sampai mendorong-dorong barbel yang berat, sambil memperlihatkan gaya orang tua bungkuk atau mungkin dianggap agak...

Satu orang bahkan mengatakan jangan sakiti dirimu orang tua. Yang lain terlihat masih tertawa. Lalu seorang builder menantang pria tua ini, dan dia berhasil mengangkat lalu Kenneth tentu saja dengan mudah mengangkat juga.

Tambah lagi, sampai si builder gagal mengangkat 240kg, tapi Kenneth tetap saja berhasil mengangkat beban seberat itu. Dan pria lainnya mulai memperlihatkan muka tersenyum kagum.
Tidak itu saja karena Kenneth adalah orang yang menyabar. Dan Kenneth bahkan bisa lompat berputar 360 derajat serta mampu push up berdiri

Siapa Kenneth, adalah juara Junior Olympic angka besi dan top SoCal Crossfit. Mungkin apesnya para lifter hari itu kena Prank dengan dirinya. Video ini menginspirasi bagi orang lain. Siapa saja yang rajin berlatih sejak muda akan memiliki tubuh dengan kebugaran luar biasa.