Case Thermaltake Core p3 case computer desktop transparan


Hardware | 6 July 2016

Thermaltake Core p3 sebuah case computer desktop ini tanpa tutup.

Alias terbuka begitu saja dan hardware computer terlihat dari luar.

Dirancang seperti digantung, tapi untuk motherboard tipe E-ATX dan case ini cukup besar serta memuat sistem watercooling

Disain Thermaltake Core p3 seperti model p5. Hanya saja lebih kecil dibanding model sebelumnya.

Thermaltake Core p3 cukup untuk memasang hardware computer standar. Mendukung format motherboard Mini-iTX, mATX dan ATX board.

Disain water cooler dapat masuk ke case ini dengan ukuran maksimum 420mm. Perangkat lain seperti 2 drive bay di tempatkan dibelakang board.

Harga case ini cukup lumayan, satu unit $119


Thermaltake Core p3 case transparan

Berita terkait
Raijintek Eris Evo menawarkan disain case dengan banyak tempat fan. Mungkin kita kewalahan untuk membeli fan, 20 unit dapat dipasang. Tidak hanya pendingin, dengan 8 tempat slot untuk perangkat computer, dan 2 tempat untuk pendingin water cooler CPU. Kalau butuh case bling bling dengan fan warna warni, yang ini pasti kelihatan di segala sudut.

Cougar Glass Clad Panzer-G case mid tower mengunakan panel kaca transparan. Selain sisi depan, dari samping terdapat jendela case transparan untuk melihat komponen. 6 storage, VGA maksimum 40cm, dan radiator watercooler dapat masuk di dalamnya.



Case Borg Cube ini adalah case computer. Dijual lengkap dengan computer dengan case mode dengan lisensi dari Star Trek. Pembuat Borg Cube mengatakan ukuran di dalam case sekitar 30,5 cm / 12 inci, dan terkecil dengan ukuran 6 inci.

Case computer desktop Cougar Conquer  dirancang dengan sistem cooler fan atau watercooler.  Mengunakan bahan aluminium, bagian dinding case dapat dilepas, termasuk komponen  untuk hardware.

Setelah lama menjadi nama produk hardware computer di kalangan antusias. Corsair tampilkan Corsair One. Terlihat ukuran case lebih kecil dari case standar. Jangan jangan Corsair sedangkan menyiapkan platform disain case proceseor AMD

Corsair tampilan case dengan lampu fan warna warni dan bodi separuh transparan. Disain minimalis di seri Corsair Crystal, ditawarkan dengan model Crystal 570X RGB, Crystal 460X RGB, dan Crystal 470X. Untuk ukuran perangkat dibatasi dengan panjang VGA 370mm, tinggi cooler CPU 170mm

Lianli PC-09 adalah case dengan kaca plastik tembus pandang. Tidak hanya satu jendela kecil disamping, tapi di bagian depan case. Bagian atas dan belakang terdapat inlet untuk udara, sedangkan bagian sisi case lain dipasangkan fan pendingin.



Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.

Ini rancangan computer Snef tidak lagi mengunakan fan pendingin untuk procesor dan VGA. Semua di dinginkan dengan sistem watercooler. Salah satu disain computer Snef ini disebut Icy Blue Angel. Untuk VGA SLI tidak masalah, watercoler dapat dipasang dengan Icy Blue Angel. Case dengan pendingin cairan ini mengunakan 3 fan.

Lian Li PC-O seuah case ukuran kecil untuk PC. Ditempatkan dengan kaca tembus pandang, dan komponen PC dapat terlihat dari luar. Setidaknya terdapat 4 model Lian Li PC-O, terdapat model PC-O5, PC-O5S, PCO6S dan PC-O7S.




No popular articles found.
< /body>