Stuff | 23 June 2016

Iklan Bentley Mulsanne 53 ribu Mpix bila di zoom terlihat logo kendaraan


Pabrikan mobil Bentley membuat promosi kendaraan seharga $330.000.

Bentley Mulsanne ini memang ajib alias mobil papan atas.

Bentley membuat promosi kendaraan mereka dengan teknik yang mirip dari teknologi Nasa, dengan foto di zoom tapi sangat jauh.

Pengambilan gambar di buat di atas jembatan Golden Gate. Dari jauh tampilan gambar dibawah tersebut tidak terlihat sebuah kendaraan sedang melintas. Setelah di Zoom barulah bentuk kendaraan dari foto panorama tersebut menuju ke satu titik.

Sampai akhirnya terlihat sebuah logo Bentley di jok depan.

Bentley meminta bantuan 70 fotografer untuk foto dibawah ini. Mengunakan teknik yang sama seperti Nasa masang camera panorama di rover Curiosity.  Dengan resolusi 53 ribu Mpix, foto ini dapat di cetak dengan tajam seukuran lapangan football

Foto iklan mobil dengan resolusi sangat tinggi Bentley Mulsanne

Dapat dilihat iklan Bentley via www.bentleymotors.com


Artikel Lain

Dalam dunia penerbangan, iklan dibuat sesuai tayangan menarik dan layanan maskapai. Kadang sebuah tayangan terlihat mirip milik maskapai lain. Disini kita dapat belajar, bagaimana membuat iklan dengan ciri tersendiri. Jangan sampai terlihat hampir mirip dengan tayangan perusahan lain.

Ide menarik perusahaan penerbangan Emirates terbang berdampingan dengan sebuah pesawat terbesar Airbus A380. Bandingkan dengan 2 jetman dengan pesawat raksasa tersebut terbang berdampingan. Ini iklannya WOW kata yang menonton.



Perusahaan iklan Thailand sering membuat iklan menarik. Salah satunya dari iklan pengemis dan pemilik toko. Disini menceritakan kekeraasaan dari kejengkelan seorang pemilik toko yang mengusir pengemis. Karena pengemis sering tidur di depan tokonya. Begitu kesalnya sampai disiram air untuk mengusir tunawisma tersebut.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.