Product | 23 June 2016

Western Digital My Passport Wireless Pro pas buat storage perjalanan dan foto


Western Digital My Passport Wireless Pro dibuat lengkap sebagai storage untuk fotografi, perjalanan atau mereka yang membutuhkan storage portabel.

Storage harddisk dengan WIFI, SD dan USB, plus bisa nge-charger smartphone.

Western Digital My Passport Wireless Pro pertama keluar tahun 2014, yang baru ini sudah ditambahkan banyak perlengkapan yang sering kita gunakan.

Khususnya untuk kalangan profesional atau semi-pro dengan kebutuhan storage portabel. Setidaknya membutuhkan storage di kelas TB, untuk menyimpan file foto, video dan lainnya selama perjalanan.

Memiliki kecepatan tranfer WIFI dari 9-20MB/s, SD card slot dengan kecepatan 10-75MB/s dan daya tahan baterai baterai di dalam storage. WD mengatakan perangkat Western Digital My Passport Wireless Pro storage portabel dapat digunakan nonstop dan stand-by selama 10 jam. Atau digunakan nonstop dengan mengcopy data selama 6-8 jam.

Bila memiliki smartphone, dan baterai mulai kering. Dapat memanfaatkan power dari Western Digital My Passport Wireless Pro sebagai powerbank.

SpesifikasiWestern Digital My Passport Wireless Pro

Product Specifications
Interface Wi-Fi, SD card slot, USB 3.0
Physical Specifications
Capacity 3 TB
Memory 512 MB
Battery Yes
Processor Type RealTek RTD1195PN
 
Physical Dimensions
 
Metric
Height 24 mm
Depth 126.0 mm
Width 126.0 mm
Weight 0.45 kg
 
Temperature (Metric)
Operating -0° C to 35° C
Non-operating -20° C to 65° C
 
Compatibility
Operating System
Compatibility Windows/Mac
 



Western Digital My Passport Wireless Pro portabel storage harddisk

Di perangkat Western Digital My Passport Wireless Pro terdapat port USB 3 dan 2.0. Kabarnya bila camera anda tidak mengunakan tipe SD card, misalnya tipe storage Compact Flash. Bisa dihubungkan ke perangkat ini untuk storage, dengan menambahkan card reader sesuai tipe memory card yang dipakai.



Western Digital My Passport Wireless Pro tipe 2TB dan 3TB hanya berbeda $30.

Western Digital My Passport Wireless Pro pas buat storage perjalanan dan foto

Fitur lengkap dapat dilihat di WD


Artikel Lain

Samsung The Frame adalah TV LCD tapi tampak seperti lukisan di dinding rumah. Tidak seperti TV biasa, Samsung merancang TV yang tetap aktif walau dimatikan dan memperlihatkan gambar lukisan, foto dan lainnya. Model baru ukuran 55 dan 64 inci dengan 4K UHD TV dan HDR10 Plus

Lenovo ThinkPad X1 Yoga adalah notebook dengan layar OLED, umumnya notebook mengunakan layar standar seperti LCD. Juli 2016, Lenovo mulai mengirim notebook tipis dengan layar 14 inci OLED, dan masuk sebagai notebook premium.



Flashdrive jatuh, hilang artinya data akan dibaca orang lain. Kingston menawarkan teknologi enskripsi di Flash drive, yang satu ini lebih sukar di bobol dengan 256bit AES hardware. Kingston Datatravel 4000G2 harus dibuka dengan software untuk memasukan kunci. Dengan software manajemen dan DataTraveler Vault Privacy.

Perangkat Case Relay seperti adaptor yang merubah voltase powerbank menjadi baterai di camera. Dibutuhkan 3 perangkat untuk mengantikan power baterai di camera. Unit pertama adalah powerbank dengan output 5V, disambung ke Case Relay dan terakhir ke Relay Camera Coupler



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.