UFO lewat di Jupiter 13 Juni 2016


Kategori : Stuff | Date : 18 June 2016
Benda tidak dikenal tertangkap oleh seorang astronom, ketika dia mengamati planet Jupiter.

Planet Jupiter memiliki banyak bulan, setidaknya 67 bulan mengorbit di planet tersebut. Tapi benda ini dipastikan bukan salah satu satelit / bulan planet Jupiter, karena lintasannya terpisah sendiri / keluar dari orbit Jupiter.

Jupiter memiliki 4 bulan paling besar, dapat dilihat dengan melihat melalui lensa zoom atau teleskop bintang. Dapat dilihat di Google Photo foto planet Jupiter dengan camera zoom

Banyak spekulasi penampakan benda seperti ini seperti UFO. Terlihat melintas bergerak sangat cepat dekat planet Jupiter yang tampak di dampingi oleh 3 bulan besar lainnya.

Beberapa spekulasi menyebutkan :
  • Atau salah satu satelit yang berada di antara penglihatan teleskop dan Jupiter. Walau satelit tidak memantulkan cahaya kecuali stasiun ISS, mungkin salah satunya akan tampak seperti gambar dibawah ini. Mengingat jumlah satelit dari Bumi berada diruang angkasa cukup banyak, lebih dari 1000 satelit. Tetapi si pemilik teleskop yang mengirim gambar pasti tahu, karena jarang astronom amatir yang dapat mengambil gambar Jupiter dengan ukuran besar seperti ini
  • mungkin juga sebuah asteroid yang melintas dekat dengan Bumi tapi tidak terditeksi. Sejauh ini benda tersebut tidak dikenali atau masuk daftar asteroid.
  • Bisa saja sebuah pesawat asing atau benda tidak dikenal

Seperti potongan gambar yang dibuat, lintasan satu titik yang aneh terlihat melintas di jalur orbit Jupiter.



Bingung melihat bentuk gambar seperti diatas. Bisa dilihat dari video dibawah ini, juga terlihat lintasan benda yang agak aneh bergerak di sekitar bidang gambar nebula Orion

Diabadikan di atas Jakarta dengan camera zoom 300mm.

Foto di Google Photo





Tertarik dengan foto astronomi, tip membuat foto galaksi Bima Sakti

Nebula Orion yang berjarak 1344 tahun cahaya dan membentang 12 tahun cahaya. Dapat diabadikan untuk di foto dari Jakarta, ketika langit cerah. Benda ruang angkasa paling mudah di foto. Nasa membuat gambar 3D Ultra HD, menarik melihat Nebula Orion dari dekat

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.



Sebuah rekaman video dari stasiun ruang angkasa, memperlihatkan benda UFO sedang turun tegak lurus ke Bumi. Satu lagi UFO muncul pada 14 Agustus 2016 dan banyak yang melihat

Muncul versi kloning Pokemon Go dari China. Korea memiliki game yang mirip Pokemon Go disebut Catch Catch yang dibuat perusahaan telekom KT sejak tahun 2011. Nick Johnson pertama menangkap 142 monster Pokemon Go di Amerika sekarang di Jepang. Penjualan powerbank meningkat karena PokemonGo.

Sekelompok gorila menerima Gray seorang fotografer sebagai keluarganya. Karena dia salah mengunakan kaos yang berwarna hitam. Beberapa bayi gorila dan seekor gorila dewasa berdada besar mendatanginya. Berat gorila dewasa mencapai 130-180kg.

Benda ini mirip seperti Blacknight, bentuknya seperti pisau sangat jelas. Diberitakan pada tanggal 22 Mei 2016, dan diabadikan di pangkalan udara Wright-Patterson Dayton Ohio Amerika. Buka satu saksi mata, tapi satu lainnya juga melihat benda ini.

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.



Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.

Mungkin ada yang suka mencoba telezoom dari camera atau camcorder. Yang mengambil video ini mengunakan camera Panasonic SDR-H80 dengan zoom optical 70x. Di ISS kelihatannya UFO tampak pada 7 Oktober 2014



No popular articles found.