Kompor tanpa asap EcoFire cocok untuk pencinta camping


Green | 18 June 2016

Kompur EcoFire nyaris tanpa asap. Katanya mengurangi 90% asap yang dihasilkan kompor mini ini. Cocok untuk mereka yang suka camping atau kegiatan di luar ruangan seperti jalan jalan sampai satu pagi. Memiliki ukuran 250mmx120mm, setelah di lipat hanya memiliki tinggi 160mm.

Kompoter EcoFire ini mengunakan material stainless steel dengan kualitas 304. Untuk kekuatan konstruksi jangan ditanya, lebih kuat tapi ringan.

Bahan bakar kompoter EcoFire membutuhkan bahan bakar biodiesel atau  seperti sampah kayu atau pellet, daun, ranting.

Keunggulan disain komputer EcoFire ini adalah teknologi yang dipatenkan pembuatnya. Asapnya sangat rendah dibanding kompor kamping konvensional lain.

Untuk mengunakan cukup dimasukan biomassa atau bahan bakar padat, dan memberikan api.

Disainer kompor EcoFire akan menjual $89, dan produk jadi baru dipasarkan akhir tahun 2016.  Kekurangan disain kompor EcoLife pada bagian badan kompor yang tidak dapat dilipat karena sistem kompor dirancang sedemikain rupa agar rendah asap

Kompor nyaris tanpa asap rancangan EcoFire

Urusan masak memasak di luar ruangan memang unik. Kompor Gosun dapat mematangkan makanan dari sinar matahari. Kompor Burn dibuat insinyur dengan rancangan tanpa asap untuk negara miskin. Serta kompor Ace yang dibuat untuk kompor dapur di rumah. Kompor Vertex yang dapat dilipat. Bahkan panci masak yang cepat menerima panas rancangan Oxford

Berita terkait
Anda sering melihat sebuah kantong kecil di dalam kotak barang elektronik, sepatu atau tas baru. Jangan dibuang, benda tersebut adalah silika gel. Bentuk seperti bola kecil bening, memiliki beberapa manfaat.

Suka kamping, dan membutuhkan kompor masak kecil portabel. Disain kompor portabel ini menarik, dengan ukuran 5 x 8 inci dan berat tidak lebih dari 200g.



Tim African Clean Energy membuat kompor yang tidak berasap. Bukan solusi terbaik, tapi membuat kompor lebih efisien dan emisinya lebih rendah. Sementara orang memasak dengan kompor Ace 1, kompor juga mengalirkan udara. Di dalam kompor dipasangkan sebuah motor DC pengerak fan

Perusahaan GoSun membuat kompor matahari dari berbagai ukuran. Lebih tepat disebut sebagai alat memasak dengan bantuan sinar surya. Satu kompor ditawarkan lengkap dengan cermin cahaya matahari, satu tabung untuk tungku dan plat untuk menaruh masakan. GoSun Mini sedang di obral $65.

Di Afrika terdapat 2 milyar penduduk, sebagian besar dari mereka memasak makanan dari sampai disekitarnya. Sisa kayu, plastik, kertas dan sedikit minyak dijadikan bahan bakar tungku tradisional. Bila tidak ada sampah yang mencukupi, maka pohon akan ditebang.




No popular articles found.
< /body>