Fotographer mengejar badai, David Mayhew


Kategori : Digital | Date : 9 January 2013
David Mayhew seorang fotographer , salah satu objeknya mengejar topan, badai dan tornado. Hasilnya foto yang dibuat memang bagus dan berbeda dengan fotographer lain.

Foto David bisa dilihat via + Davidmayhewphotography.com

Pengalamannya diceritakn di Vimeo


Siaran langsung dari ruang angkasa topan Matthew. Bencana alam dari angin ribut, pusaran angin / siklon, dan topan disebut dalam bahasa Inggris sebagai Hurricane, Cyclone dan Typhoon. Nama tersebut memiliki arti sama.

Dari Steve Berardi fotographer naturalis dan Jeff Marketing Director Lexar memberikan pelajaran fotographer. Bagaimana menjaga memory tetap sehat, bagaimana memformat memory card dengan benar, tidak error ketika dipakai, dan foto tidak hilang dari memory.

Pabrik lensa tidak banyak, salah satunya Nikon yang mampu membuat lensa. Sebuah video menceritakan teknologi lensa Ed Nano Crystal. Menceritakan produksi lensa Nikon yang khusus dirancang untuk optic film. Video terbaru menceritakan divisi Hikariyang membuat lensa untuk Nikon



Seorang produser senior untuk WWF sedang berada di Kenya. Dia bersama kru film melakukan pekerjaan dalam dokumentasi badak. Ketika pergi ke Maasai Mara taman nasional Nairobi, dia mengabadikan Greg fotografer yang salah mengambil gambar

Bedanya seperti kejadian Steffan Tronstad, sedang asik  mengabadikan sebuah rally mobil. Satu kendaraan yang sedang di bidik, ban depannya lepas.

Fotographer Adam Magyar membuat video dengan judul Stainless. Diambil dari sebuah stasiun kereta di Tokyo Shinjuku. Adam tidak mengunakan tripod, karena di Jepang akan di denda. Dia harus mengunakan peralatan portabel.

Sejarah fotografi. Foto pertama membutuhkan waktu 8 jam exposure. Jumlah foto saat ini sudah mencapai 3,5 trilyun gambar. 70% member Facebook aktif mengunakan gambar foto. Setiap hari ada 300 juta foto muncul di Facebook. 42% posting di Tumblr juga foto



Video dimulainya tornado di Oklahoma, dari sebuah kerucut kecil lalu membesar. Dan menguat sampai menjadi tornado besar.

Fotographer Gerald Donovan mampir ke gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa. Mendapatkan kesempatan melihat badai debu di kota dan merekamnya dengan camera

Sempat menjadi kabar heboh bahwa gambar satelit Google menangkap kejadian pembunuhan. Bahkan tersangka terlihat ada disana. Tetapi berita tersebut akhirnya dijelaskan, dan menjelaskan bercak darah di gambar satelit

Fotographer Michael Wolf asal Jerman membuat seri foto "Architecture of Density". Membuat foto rumah susun. Michael Wolf pernah memenangkan juara pertama World Press Photo Competition di tahun 2005 dan 2011

Video dari Vienna Time Lapse dibuat selama  14 hari dalam kurun waktu 3 bulan. Mengabadikan kota Vienna. Film tersebut dihasilkan dari 16.023 foto dengan 2 Canon T3i, satu Canon T2i, 4 tripod dan satu Gorilla tripod, satu pocketslider dan Magic Lantern.

Fotographer yang hobi masak, jalan jalan dan menjinjing Phase One camera. Video dari Youtube ini  mungkin untuk promosi. Tetapi bisa dilihat sehebat apa camera Phase one yang satu ini.



Namanya Sebastian Dahl seorang pencinga fotographer umur 24 tahun. Dia melakukan perjalanan dari Norwegia sampai ke Beirut. Modal nebeng saja dan baru pulang pada 15 September 2012 kemarin. Perjalanan dilakukan selama 3 bulan

Pengalaman Von Wong si fotographer ketika mengabadikan Dinicu Trio saat tur ke LA bulan Desember lalu. Musisi tersebut ingin di foto dengan gambar yang sangat bersih, dan memperlihatkan ke 3 anggota ban di sebuah lokasi

Sebuah gudang yang tidak terpakai mengalami kebakaran. Tim pemadam di kota Chicago menurunkan lebih dari 50 kendaraan untuk memadamkan gudang tersebut. 200 pasukan pemadam menyemprotkan air, kali ini agak berbeda.

Fotographer sedang mengabadikan cahaya malam untuk membuat video Time-lapse. Gavin Heffernan dan timnya berada di Death Valley Eureka Dunes. Video di dirasi 1:30 sampai 1:35 malam terlihat ada cahaya melingkar di foto.

Seorang fotographer di diskualifikasi setelah memenangkan foto kontes. Dia membuang satu bagian pada gambar agar lebih artistik. Tetapi tidak di tolerir oleh National Geographic walau sudah ditetapkan sebagai juara.

DJ Goldierocks menjadi relawan untuk melihat proses pengambilan foto. Ditangani oleh mereka yang ahli menangani foto dan make up, tim seperti ini berada dibelakang layar sebuah media. Membuat seseorang menjadi model glamor dan melakukan editing foto sampai tampil seperti model.

Satu talenta luar biasa, seorang pemuda asal provinsi Hubei China. Memiliki keahlian melempar kartu poker untuk memotong. Lemparannya begitu tepat dan dapat memotong timun, bahkan dapat merobek kaleng minuman.

Bisa di zoom dan gambarnya tetap tajam, bisa diputar sesuai posisi camera searah 180 derajat

Dibuat oleh photographer Christoph Malin dari Austria. Video terbarunya dengan judul Island in the Sky diambil dai kaldera gunung berapi pulau La Palma di kepulaian canary lepas pantai barat Afrika.


No popular articles found.