Apple iPhone favorit di Amerika, tapi merek paling memuaskan adalah Samsung.

Penguna Galaxy Note 5 memberikan nilai terbaik untuk Samsung.

Samsung Galaxy Note 5 adalah smartphone phablet yang dipasarkan tahun 2015.

Hanya saja siapa yang menyangka satu smartphone Samsung model 2014 juga masuk 10 smartphone memuaskan penguna yaitu Samsung Galaxy Note 4. Bersanding dengan produk terbaru Samsung Galaxy S6 Edge.

Setiap tahun universitas Michigan bekerja sama dengan ACSI mengumpulkan data sekitar 80 ribu warga Amerika. Mereka mengatakan seperti itu.

Tip survei menanyakan kepada penguna smartphone, bukan smartphone terbaru  tapi produk apa yang mereka sukai

Tahun 2016 ini Samsung Galaxy Note 5 teratas dengan nilai 86, mengalahkan Apple iPhone 6S Plus dan 6S.

2 produk Samsung lainnya adalah Galaxy S6 Edge + dan Galaxy Note 4 yang keluar 2 tahun lalu.

Smartphone lawas juga masuk daftar adalah Samsung Galaxy S4 dan S5. 2 merek lain seperti Moto G, HTC Desire serta LG G4 dan G3.

Faktor Apa sebenarnya yang disukai dari penguna smartphone, seperti Samsung Galaxy Note 4 bisa disukai sebagai smartphone favorit. Alasannya baterai Galaxy Note 4 masih bisa dilepas dan masih menyediakan slot microSD. Agak lucu, bila produsen mengatakan penguna smartphone mengunakan baterai permanen lebih baik dan microSD slot tidak diperlukan lagi. Nyatanya penguna smartphone tetap memiliki smartphone dengan baterai bisa dilepas dan tersedianya microSD slot. Setidaknya bila hang kan gampang di reset, tinggal buka tutup dan cabut baterai.


Samsung smartphone produk paling disukai

Informasi lebih lanjut dapat dilihat via www.theacsi.org