Manusia pergi dari Bumi apa yang terjadi apakah ada spesies penganti manusia


Green | 2 June 2016

Bayangkan bila Bumi tidak dihuni oleh satu orang pun. Semua pergi meninggalkan Bumi. Apa yang terjadi di Bumi.

Disini tidak melihat sampai kapan manusia dapat tinggal di Bumi, dan berapa lama manusia bisa bertahan di tata surya

Tapi Bumi yang ditinggalkan oleh manusia.

Dalam hitungan jam, sebagian lampu di seluruh kota di seluruh bumi akan mati. Disebabkan pembangkit listrik tidak ada yang merawat dan kehabisan bahan bakar.

Pembangkit nuklir yang masih bekerja perlahan akan memasuki safe mode, untuk sistem keamanan secara otomatis bekerja.

Beberapa negara dengan pembangkit generator angin, turbin angin yang kehabisan pelumas otomatis akan berhenti bekerja.

Pembangkit solar panel tidak bekerja lagi karena debu akan menumpuk di permukaan panel dan tidak ada yang membersihkan

Manusia pergi dari Bumi dalam hitungan jam listrik padam

Hanya beberapa kota yang memiliki pembangkit hidro masih mendapatkan suplai listrik. Tapi tidak berlangsung lama, dalam hitungan bulan atau satu tahun pembangkit tenaga air akan tetap bekerja. Sampai akhirnya rusak.

Pembangkit listrik terakhir adalah pembangkit PLTA yang bekerja



Beberapa kota yang mengunakan mesin penyedot air untuk menghindari banjir dari air pasang. Praktis akan tenggelam, karena tidak ada aliran listrik bagi mesin pompa untuk mengeluarkan air dari kota.

10 hari berlalu, binatang peliharaan harus bertahan hidup di kota. Mereka akan kembali menjadi liar, binatang lebih kecil akan dikejar oleh anjing lebih besar sebagai predator tingkat atas penganti manusia. Ternak tidak ada yang mengurus dan mereka kehabisan makanan. Dalam beberapa minggu, kota kembali menjadi alam liar

Dalam hitungan bulan, pembangkit nuklir mulai bermasalah, karena reaktor yang belum dimatikan. Sistem pendingin reaktor akan kering, dan inti reaktor akan terus memanas sampai meledak. Berakhir dengan penyebaran radiasi disekitar pembangkit..

Pembangkit listrik nuklir mulai bermasalah dan menjadi bencana

Satu tahun berlalu, langit di kota akan terlihat banyak bintang jatuh. Bukan bintang tapi ribuan satelit, satu persatu akan lepas kendali, dan jatuh ke Bumi. Terlihat seperti meteor jatuh dan terbakar di atas permukaan atmofer

Dalam satu tahun satelit akan jatuh ke Bumi

25 tahun setelah manusia pergi dari Bumi. Tanaman dan rumput tidak lagi dibersihkan dan masuk menutupi ke kota dan jalan, sampai menutup seluruhnya menjadi alam liar kembali

jalan tertutup tumbuhan

Kota di padang pasir akan menjadi seperti gurun, hanya sebagian gedung bertingkat masih terlihat. Las Vegas, Dubai dan kota yang berdiri diatas gurun perlahan menghilang, jalan akan lenyap tertutup debu pasir dan gedung tinggi menjadi monumen.

Kota yang berdiri digurun akan kembali tertutup pasir

300 tahun manusia tidak lagi mengurus Bumi.
Bagian pertama yang mengalami kehancuran adalah baja. Satu persatu konstruksi baja akan runtuh karena korosi. Tidak ada yang merawat, besi akhirnya hancur sendiri oleh karat.

300 tahun korosi mulai merusak baja bangunan

Karena kekuatan baja mulai melemah, akhirnya menghancurkan kekuatan beton konstruksi. Gedung tinggi yang berdiri termasuk bendungan tidak lagi bertahan dengan tekanan akan runtuh.

300 tahun korosi mulai merusak baja bangunan

500 tahun tahun, alam kembali menutup seluruh permukaan Bumi. Binatang yang awalnya lari dari manusia akan tampak dipinggir laut, dan daratan akan kembali dipenuhi oleh burung dan binatang lainnya.



1000 tahun berlalu, seluruh konstruksi buatan manusia , gedung, rumah runtuh rata kembali ke tanah. Dan tumbuhan liar akan kembali menutup dan mengambil alih tempat dimana manusia tinggal.

Dalam puluhan ribu tahun kedepan, hanya tersisa monumen dengan bahan alam saja yang terlihat. Seperti tembok besar China, patung presiden dari batu alam.

Setelah 15 juta tahun, sampah plastik yang diproduksi manusia menjadi benda terakhir menjadi peninggalan keberadaban manusia pernah ada di Bumi, dan kembali menjadi bahan alam.

Mungkin dalam 300 juta tahun setelah manusia meninggalkan Bumi. Akan muncul peradaban baru, tentunya bukan berasal dari keturunan manusia sebelumnya.

Bumi akan memiliki spesies baru

Pesan terakhir, jagalah Bumi sebaik mungkin sebelum sejarah manusia menghilang.

Berita terkait
Suka minum alkohol, ada baiknya melihat penelitian ini. Data tahun 2012, sekitar 5,8% kematian akibat kanker di seluruh dunia. Temukan bukti hubungan antara sering minum dan terhubung ke kanker mulut, tenggorokan, laring, esofagus, hati, usus dan payudara.

LED Samsung LH351B Red, LM301B and LM56C dirancang khusus untuk argokultur, menghasilkan cahaya dengan gelombang 660nm. Memberikan efek fotosintetis sehingga membantu pertumbuhan bagi tanaman. Sebuah lampu hanya mengkonsumsi energi 1 W.



Nissan mendaur ulang baterai bekas mobil Leaf. Ketika kapasitas baterai drop sampai 75%, baterai bekas dapat dimanfaatkan untuk menyimpan listrik dirumah. Dijual lebih murah untuk penyimpan energi dari panel surya dan turbin angin.

Avionic V1 dengan disain motor Chopper. Tapi tetap namanya sepeda dengan disain copper. Avionic V1 mengunakan warna kulit, bagian lampu dibuat dari kayu Jabota. Dari depan gayanya mirip Moge, tapi dari depan baru keliatan aslinya

Mereka yang suka berolahraga mengunakan pakaian ketat. Disebut dapat mengurangi kelelahan dan meningkatkan kemampuan seseorang. Kenyataannya tidak seperti itu. edical Center Wexner universitas Ohio, melakukan test dan tidak terbukti celana ketat yang dijual dapat berdampak kemampuan seseorang.

Lensa kontak palsu dan lensa kontak dekoratif beresiko bagi 
pengunaLensa kontak banyak dibuat untuk dekoratif, tapi penelitian dari Amerika menyebut beberapa produk tidak steril dan beresiko penguna terkena bakteri. Akibatnya dari mata merah sampai masalah penglihatan

Mengkonsumsi kacang termasuk hazelnut, walnut, sebanyaksegengam setiap hari atau sekitar 20g. Usia kita akan bertambah panjang. Kacang memiliki serat tinggi, magnesium dan lemak tak jenuh ganda. Nutrisi tersebut memainkan peran penting untuk memotong resiko penyakit kardio dan mengurangi kolesterol



Video 7 menit menceritakan perubahan terjadinya bumi dengan infografik. Di ringkas apik dari pembangun piramid 4000 tahun lalu sampai konstruksi saat ini. Mengambarkan kehidupan awal manusia dan mahluk hidup, lalu maju ke masa depan.

Dijelaskan secara ilmiah dengan kehidupan di bumi dan kapan akan berakhir. Planet bumi tetap akan menghadapi kehancuran dalam beberapa ribu tahun sampai miliaran tahun kedepan. Semua planet suatu hari akan bubar. Termasuk skala galaksi, kedepan akan tetap hancur.

Umur bumi mungkin sekitar 1,75 miliar tahun lagi, atau paling lama hanya 3,25 milyar tahun dari sekarang. Manusia dimasa mendatang harus mencari tempat tinggal lain. Paling mungkin adalah planet Mars untuk sementara waktu. Apa yang terjadi dengan bumi setelah miliaran tahun lagi




No popular articles found.
< /body>