Sirin Labs Solarin smartphone Android


Smartphone | 1 June 2016

Sirin Labs membuat smartphone paling mahal berbasis Android.

Smartphone Solarin mengunakan titanium tapi teknologi di dalamnya memiliki sistem enskripsi.

Satu kata dari smartphone ini memiliki tidak bisa di mata-matai. Mengunakan proteksi 256bit EAS, didukung oleh perusahaan security Zimperium dan Koolspan.

Procesor di smartphone Android Solarin masih satu tingkat tertinggal, mengunakan Snapdragon 810 dengan 4GB RAM dan internal memory 120GB. Smartphone tidak memiliki ekternal microSD slot.

Camera buatan Sony 23,8 Mpix, memiliki 4 lampu LED dan ukuran layar 5,5 inci QHD LCD.

Baterai smartphone 4.040mAh, mendukung jaringan 4G LTE. Fitur utama lainnya hanya si pemilik yang tahu, yaitu teknologi pengunci di smartphone yang sulit di bobol. Harga Solarin dijual $14.000

Sirin Labs Solarin smartphone Android seharga satu mobil

Berita terkait
Sebuah apartemen 2 lantai ditawarkan 95 juta dollar. Terletak di jalan 342 Park Avenue dengan tinggi 400 meter. Masih ada lagi rumah paling mahal di Amerika dengan 4 lantai dikerjakan selama 4 tahun. Dijamin tidak ada bank yang mau memberikan kredit untuk rumah ini.

Helm keren, tidak untuk helm LiveMap. Bukan saja keren, tapi memiliki fitur khusus sebagai navigasi. Seperti helm pesawat tempur F 35 memiliki HUD atau layar kecil yang dapat dilihat pilot di dalam helm.



Disainnya sama seperti Lumia 920 mengunakan baterai tipe BL-5K. Bahan smartphone ini agak berbeda, mengunakan bahan kulit, stainless steel dan kaca sapphire

Bicara Muscle Car ala American, Cadillac CTS-VR awalnya memiliki mesin 556 tenaga kuda. Tetapi tidak cukup bagi modder , dan di modifikasi dengan kekuatan 1226 tenaga kuda. 2X dari mesin awal.




No popular articles found.
< /body>