UFO di Ohio ini mundur menghilang di balik awan


Kategori : Stuff | Date : 1 June 2016
Benda ini mirip seperti Blacknight, bentuknya seperti pisau terang.

Diberitakan pada tanggal 25 Mei 2016, dan diabadikan di pangkalan udara Wright-Patterson Drayton Ohio Amerika. Buka satu saksi mata, tapi satu lainnya juga melihat benda ini.

Terlihat seperti drone mengambang dibawah awan tanpa suara. Gambarnya begitu jelas seperti pesawat dengan bentuk runcing. Mungkin ukurannya kecil, seperti gambar capture dari berita Fox News dan media IBT

Entah ada yang iseng membuat video ini dengan editing CGI. Tapi bentuk pesawat yang di duga UFO tersebut terlihat di 2 tempat berbeda.

UFO Ohio 22 Mei 2016 Wright-Patterson

Bila diamati lebih lanjut, benda UFO ini mundur ke arah belakang dan menghilang di balik awan. Jelas bukan ukuran drone, dan benda ini cukup besar seperti ukuran pesawat.

UFO Ohio 22 Mei 2016 Wright-Patterson

Pembuat video tersebut mengatakan mereka sedang menonton matahari terbenam dirumah mereka.

Video yang sama seperti diatas hanya salah satu penampang UFO. Sumber lain juga mengabadikan bentuk yang sama. Diambil dengan camera Canon 70D dengan bentuk foto.

Foto UFO lain Mei 2016 dengan camera DSLR Canon 70D



Anda percaya dengan cerita diatas. Joesph Chil seorang peneliti astronomi dari museum Discovery Dayton Boonshoft, besar kemungkinan 2 video dan foto tersebut hanya cerita sensasi. Thomas Wertman peneliti UFO juga meragukan video yang dibuat. Satu alasan, nara sumber kedua bukti penampakan UFO tersebut tidak disebutkan.

27 Mei 2016.
Hari Jumat jam 11 siang, terlihat benda terang bercahaya seperti Orb dan terbang sangat tinggi, sekitar ketinggian pesawat komersil. Bentuk Orb UFO cahaya putih terang tampak ditengah gambar.

UFO Idaho 27 Mei 2016 jam 11 siang

Benda UFO lain 30 Mei 2016. Diabadikan di Grass Valley California. Bentuknya sama dengan tampak seperti titik putih.
Bentuk objek yang sama juga diabadikan oleh saksi mata lain di Madras Oregon Amerika pada 25 Mei 2016, Springfield Oregon pada 10 Maret 2016.

UFO bentuk titik putih di Grass Valley California 30 Mei 2016

Dibawah ini 22 Desember 2016 di Jakarta. Cahaya diatas mirip dengan foto dari video dibawah ini. Diabadikan dengan Burst Speed dari camera DSLR. Penampakan benda berbentuk cahaya putih diatas pesawat tersebut, terlihat bersembuyi dibalik awan, hanya tampak setelah di edit. Baru terlihat arah titik putih tersebut bergerak. Mungkin pantulan cahaya ke lensa camera, atau benda yang tidak bisa dijelaskan.



Seorang wanita melihat awan dengan bentuk bulat sempurna. Dia mengambil gambar dari  kendaraannya di dekat rumahnya di Fujisawa, Kanagawa. Katanya, ketika saya melihat keluar jendela. Terlihat awan dengan bentuk bola. Setelah melihat beberapa waktu, dia bergegas untuk mengabadikannya.

Satu sumber di Youtube memperlihatkan video tertanggal 20 Oktober 2016. Sebuah penampakan UFO dekat stasiun ISS, dan kali ini lebih jelas dengan 4 lengan. Video yang ditampilkan tidak terlalu jelas, tapi terlihat dengan bentuk 4 lengan seperti sebuah pesawat alien.



Sebuah rekaman video dari stasiun ruang angkasa, memperlihatkan benda UFO sedang turun tegak lurus ke Bumi. Satu lagi UFO muncul pada 14 Agustus 2016 dan banyak yang melihat

Benda tidak dikenal tertangkap oleh seorang astronom, ketika dia mengamati planet Jupiter. Melintas dari penglihatan teleskop searah planet Jupiter. Walau planet Jupiter memiliki 67 bulan, lintasan benda ini berbeda sendiri.

Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain

UFO melintas di Jakarta 22 Desember 2015 jam 12 siang.  Terlihat ada cahaya dan bergerak dari sisi kanan ke arah kiri sayap. Dipastikan ini bukan pesawat komersil karena dari data Flightradar24 menujukan 1 pesawat saja berada di area ini. UFO juga muncul di beberapa kota bulan Desember 2015 dan 1 Januari di Norwegia



No popular articles found.