Tom Clancy Ghost Recon Wildlands Maret 2017


Kategori : Game | Date : 17 February 2017
Minimum membutuhkan RAM 6GB
Permainan Ghost Recon Wildlands akan tampil untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Cerita Ghost Recon Wildlands dijelaskan pada keterangan video Youtube. Menceritakan perang antara kartel di Amerika Selatan di Bolivia. Berbebakl kecakapan taktis dan teknologi senjata terbaru, tim Ghost turun memasuk garis belakang musuh. Mereka bertugas untuk menghancurkan para penjahat dengan militer.

Tujuannya merebut Bolivia dari pengaruh para penjahat yang menguasai negara tersebut dari hasil uang kejahatan dan menakuti rakyat.

Pertempuran secara gerilya dari pasukan Ghost, mematahkan musuh satu persatu dengan cara diam diam, dan menghancurkan taget.
Ubisoft merekomendasikan display 720p untuk setting paling low, dan VGA high end dapat menikmati tampilan Full HD 1080p.

Spesifikasi Ghost Recon Wildlands terlihat mirip dengan Honor yang baru dirilis.

Ghost Recon Wildlands juga membutuhkan storage besar, 50GB hanya untuk versi beta saja. Kemungkinan setelah game ini dirilis, tidak akan berbeda jauh dengan versi beta.

Untuk Ghost Recon Wildlands Open Beta, kemungkinan bisa dimainkan pada 23-27 Februari. Dan permainan diberikan untuk 2 provinsi.

Ghost Recon Wildlands resmi dirilis 7 Maret 2017

Minimum
Intel Core i5 2500, AMD FX4320, VGA dari RX 270x,7870, RX370x, RX 460. RAM 6GB dan OS Windows 7+ 64bit



Disarankan
Core i7 3770 Ivy Bridge, AMD FX 8350, GTX 970, 1060, AMD Radeon R9 290X, 390 dan RX 480. RAM 8GB dan OS Windows 7+ 64bit.

Tom Clancy Ghost Recon Wildlands




Middle Earth Shadow of War akan berlanjut setelah Shadow of Morder tampil tahun 2014. Cukup lama pengembangan permainan ini, Middle Earth Shadow of War butuh storage harddisk sangat besar

Titanfall 2 update VGA untuk game, mampu menayangkan game di 4K monitor oleh NGN. Permainan single player dan multiplier ini adalah tipe game FPS. Mengunakan permainan modern dari peralatan menembak dan robot. Seperti sain fiksi, sekilas kabar akan ada 6 mesin Titan yang dapat dimainkan

Update video satu judul game Battlefield 1 muncul, dan spesifikasi hardware. Ini menceritakan permainan perang dunia 1, tampil single player campaign. Cerita perang ini mengunakan senjata kuno, seperti pesawat Zeppelin, senjata api, senjata semi otomatis dan lainnya.



Beberapa game yang tertunda akhirnya dirilis. 2 game tipe action dari Battlefield 1 dan Infinite Warfare dipastikan tampil tahun ini. Mulai September 2016, satu persatu game baru dapat dimainkan oleh para gamer

Sniper Elite 4 baru diumumkan oleh pengembang game Rebellion, dan dirilis tahun ini. Permainan tersebut akan hadir di Xbox One, PS4 serta PC. Cerita game Sniper Elite 4 mengambil tempat di Italia.


No popular articles found.