China Range Rover vs Jaguar mobil si kaya vs si kaya


Stuff | 26 May 2016

Cerita masyarakat China memang unik. Negara ini menjadi negara dengan penduduk yang kaya raya mendadak.

Setelah pemerintah China membuka investasi asing, memberikan peluang rakyatnya dalam bidang ekonomi. Jalur kereta super cepat paling panjang hanya ada China

Industri begitu maju, mengalahkan Jepang, Taiwan dan Korea. Tapi memberi perubahan dan berdampak bagi kehidupan masyarakat disana.

Ada yang kaya raya dan memberikan uangnya untuk membangun kampungnya. Yang lain lebih memilih memelihara anjing Matiff super mahal seharga 2 juta dollar

Banyak orang tua kaya raya membelikan mobil untuk anak anaknya, bukan kelas murah tapi supercar. Dan yang lain dapat menikmati produk mobil impor yang mungkin orang tuanya tidak pernah mereka lihat kendaran tersebut.

Ini pesan moral yang baik. Ketika kamu kaya raya, janganlah sombong. Cerita ini terlihat di China, satu mobil Jaguar yang tidak sopan, salah parkir menutup kendaraan lain. Si pemilik terlihat meninggalkan kendaraan begitu saja dengan roda terkunci. Apa yang terjadi selanjutnya.

Video ini memberikan gambaran seperti apa bila orang kaya berhadapan dengan orang kaya lain. Tepat di sisi samping mobil Jaguar terdapat mobil si kaya lain Range Rover yang parkir dengan benar. Kesal dengan kendaraan di tutup oleh Jaguar. Sampai habis sabar si pemilik Range Roger, di dorong saja oleh kendaraan Range Rover sampai mobil Jaguar terdorong ke tengah jalan.

Entah apa yang dimaksud oleh pemilik Range Rover, mungkin dia ingin meninggalkan pesan kepada pemilik mobil Jaguar, kalau parkir yang benar. Seharusnya lebih mudah memanggil polisi dan meminta mobil tersebut di derek dibanding dirusak.

Tapi inilah kehidupan di China. Negara yang terlihat banyak orang kaya raya terilihat tidak seindah kehidupan disana

26range-rover-vs-jaguart.jpg


Berita terkait
Tidak hanya di Indonesia masyarakat memindahkan rumah. China memindahkan gedung bersejarah akibat urbanisasi penduduk. Kota yang padat dan infrastruktur mendesak banguan tua harus dipindah ke lokasi yang baru. Seperti apa bangunan yang dipindah disana

50 Cent mengatakan kepada hakim bahwa uang di foto media sosial adalah palsu. Foto di Instagram memang dikenal sebagai tempat orang menunjukan foto dengan memamerkan gaya hidup merek, baik yang asli atau yang palsu. Mengajukan bangkrut tapi di kulkas masih ada gepokan uang dollar.



Seperti kota terapung muncul di langit negara china. Penduduk disana mengatakan telah melihat munculnya kota mengambang di atas langit, seperti fatomorgana muncul beberapa gedung sangat besar di awan di Jiangxi dan Foshan. Penampakan tersebut dipercaya sebagai supernatural. Bahkan kota yang tertangkap camera tersebut layaknya muncul Skyline atau gedung yang menembus langit.

Ide menarik dengan terbang murah untuk melewati kemacetan, tapi mengapa tidak mengunakan sepeda. Sepeda adalah cara terbaik untuk menembus kemacetan jalan di kota. Dengan bersepeda disana, jalur sepeda diberikan di arah kanan jalan, kadang lebih cepat dari mobil disekitar anda.

Headphone mahal, headphone high end bahkan headphone mewah. Merek Beats masuk jajaran produk Audiopholes. Pemasaran, memberikan gambaran merek Beats memberikan produk terbaik. Tampil bersama bintang olahraga, tetapi apa isi di dalamnya.




No popular articles found.
< /body>