Korea Utara Air Koryo bintang 1


Stuff | 19 May 2016

Bila suatu hari anda mendapatkan pesawat dari Air Koryo, jangan berharap makan enak dengan layanan mereka.

Skytrax memberikan bintang 1 saja, bukan terbaik tapi karena buruknya layanan udara ini. Bukan saja buruk, tapi iklan yang diberikan jauh berbeda dari harapan penumpang.

Air Koryo dimiliki negara Korea Utara. Memiliki rute dari salah satu penerbangan ke Pyong Yang, bila jalan jalan kesana sebaiknya membawa makanan sendiri di pesawat

Cerita layanan ini diawali dengan pesawat. Air Koryo mengunakan pesawat di era Soviet jadi pesawat lama. Mungkin tipe Ilyushin atau Tupolev, beberapa pesawat sudah di modernisasi dengan layar LCD. Tapi penumpang harus berlari di pesawat untuk mengambil tempat duduk yang baik.

Ada 2 kelas penumpang, untuk bisnis sedikit lebih baik. Termasuk Launge asal seadanya saja. Tempat duduk di kabin pesawat cukup lumayan, tapi dari hiburan, ruang WC, makanan, koran dan lainnya dibawah nilai 2. Yang baik adalah awak kapal, mendapatkan bintang 3, cukup efisien, sedikit bersemangat memberikan pelayanan, dan ramah

Sambutan pramugari pesawat mengunakan seragam merah dengan bendera korea dan koran. Disana akan disajikan gambar membosankan, tentu anda tahu yang dimaksud karena berisi propaganda.

Selesai duduk dan persiapan berangkat, pada LCD akan tertera informasi keselamatan. Selanjutnya video tentang propaganda lagi.

Bagaimana dengan kelas ekonomi dan bisnis. Sebenarnya sama saja, di kelas ekonomi akan disajikan makanan ala barat alis burger, di bisnis mendapatkan nasi rantang yang biasa diberikan untuk kelas ekonomi perusahaan penerbangan lain. Jangan mencoba membuat video di dalam pesawat karena dilarang, yah semua dilarang diabadikan bila berbicara negara yang satu ini.


Korea Utara Air Koryo bintang 1

Berita terkait
Seperti apa kehidupan di Korea Utara. Puluhan tahun tidak berbeda, dan propaganda pemerintah, tentara dan petugas keamanan ada dimana saja. Ini foto asli masyarakat Korea Utara. China siapkan kamp pengungsian bila terjadi perang.

Data dari USGS mencatat adanya gempa kekuatan 5,3m yang diperkirakan sebuah ledakan terditeksi di Korea Utara. 3 September 2017, percobaan bom hidrogen. Kota Pyongyang mendadak kosong , sekitar seperempat penduduk mengungsi.



2 pesawat sedang terbang dan jaraknya 100 meter. Bisa mengirim foto dengan Airdrop. Bagaimana kedua perangkat saling terhubung walau mengunakan sinyal WIFI. Salah satu teknologi Apple yang memudahkan penguna.

Pemain Pokemon Go berhasil turun berat badan sampai 70kg dalam setahun. Muncul versi kloning Pokemon Go dari China. Korea memiliki game yang mirip Pokemon Go disebut Catch Catch yang dibuat perusahaan telekom KT sejak tahun 2011. Nick Johnson pertama menangkap 142 monster Pokemon Go di Amerika sekarang di Jepang. Penjualan powerbank meningkat karena PokemonGo.

Sekelompok gorila menerima Gray seorang fotografer sebagai keluarganya. Karena dia salah mengunakan kaos yang berwarna hitam. Beberapa bayi gorila dan seekor gorila dewasa berdada besar mendatanginya. Berat gorila dewasa mencapai 130-180kg.

True North Akita adalah cerita sebuah daerah di wilayah Tohoku timur laut Jepang. Memiliki daerah dengan pedesaan dan kota kecil yang jauh dari kota. Ketika pemerintah kota Akita meminta membuat video ke seorang produser film Hidetaka Ino

2 pilot Air India menempatkan bahaya bagi 166 penumpang dalam penerbangan dari Bangkok ke Delhi. Karena pilot malah molor dengan menyalakan auto pilot. April 2015, Pilot dikabarkan dipukul oleh Co-pilotnya sendiri



Bulan lalu dari 22 ribu penerbangan dari bandara Beijing Capital hanya 18% yang tepat waktu. Tidak satupun bandara di China mampu menjadwalkan 50% penerbangan pada waktu yang ditentukan. Gilanya penumpang disana bisa ngamuk tidak karuan.

Emirates Airlines mendapat penghargaan dari Skytrax Airline Award sebagai perusahaan penerbangan terbaik tahun ini. Emirates memiliki 200 pesawat dengan 18.000 awak kabin dan staf di darat.




No popular articles found.
< /body>