Belajar foto retouching ala selebriti pria dengan tubuh ideal


Kategori : Digital | Date : 18 May 2016
Foto pria di media seorang selebritis akan tampil dengan otot dan tubuh menarik dengan tubuh ideal

Tapi melibatkan banyak bidang agar menghasilkan foto yang terbaik. Bagaimana foto aslinya, dan tranformasi setelah foto di edit. Setidaknya melibatkan 3 bidang, makeup artis, fotographer dan terakhir photo retouching

Membuat foto untuk majalah, atau media diawali oleh makeup artis. Pria perlu di dandan agar tampak kekar, lalu beralih ke fotografer untuk mengambil gambar. Apakah foto sudah selesai dan siap masuk cetak dan tampil di internet.

Masih ada satu bidang lain yaitu Photoshop Retouching paling penting. Disini foto dapat dirubah dari foto asli. Apakah pria seksi akan dibuat lebih seksi dengan otot, atau membuat foto yang digemari, lalu seperti apa foto tersebut dibuat.

Pastinya bisa dilihat pada beberapa foto dibawah ini untuk membuat tubuh ideal. Kiri ada foto asli yang berakhir ditangan fotographer. Baris kanan adalah pekerjaan photo retouching, merubah seluruh tubuh sesuka si artis.

Coba perhatikan pada gambar pertama, seorang pria bisa di edit dengan dada lebih bidang. Atau gambar kedua, lihat perubahan bokong untuk menarik para wanita, bisa terlihat ? lebih menonjol. Foto tersebut di edit oleh Evan Robert Trusewicz yang membentuk si model seperti memiliki tubuh artis.

Edit foto terlihat seperti berotot dengan photoshop Photo retouching

Inilah hasil foto editing dari para bintang photo retouching. Yang kurang kekar dapat dibuat lebih kekar, dan yang kurang menonjol cukup ditarik sana sini dengan photoshop

Seorang fotografer hanya belajar dalam 2 tahun. Memperlihatkan perbedaan foto amatir dan foto profesional. Philips membandingkan dua gambar ditempat sama dari karyanya sendiri, dan  foto setelah 2 tahun belajar. Tekniknya pencahayaan dan perpektif gambar hal penting dalam fotografi

Fotografer Christopher James membuat foto serius dengan teknik levilasi. Ituloh teknik foto seperti melayang. Di Reddit, James memberikan foto asli sebelum dan sesudah di edit. Foto seorang wanita seperti sedang terbang diatas payung

Belajar edit foto dari Peter Stewart seorang fotografer Traveler. Beberapa foto yang di edit hanya mengunakan 1 gambar saja. Yang lain mengunakan kombinasi 2 atau 3 foto, dia lebih banyak mengunakan software Nik Efex Pro yang gratis.



Pratik Naik adalah ahli foto retouching, melakukan edit foto selama 1,5 jam, tapi di percepat menjadi 7 menit. Selama pekerjaan edit foto sebuah wajah dengan teknik berbeda. Foto aslinya diambil oleh Jonas Jensen dan Naik merekam proses pekerjaannya sehingga bisa dilihat proses dari awal sampai akhir.

Setiap foto memiliki nilai, tapi membuat foto yang WoW disebutkan perencanaan, atau dihasilkan pada situasi yang beruntung. Membuat foto dengan nilai 4 sangat sulit dalam kondisi biasa, bintang 5 membuat foto seperti ini adalah sempurna dan tanpa cela.

Untuk mereka yang suka foto. Jana memberikan teknik fotografi untuk pose wanita. Mengunakan lensa prime lens, dan ISO 250, bagian penting adalah kecepatan bukaan lensa.


No popular articles found.