Foto pria di media seorang selebritis akan tampil dengan otot dan tubuh menarik dengan tubuh ideal

Tapi melibatkan banyak bidang agar menghasilkan foto yang terbaik. Bagaimana foto aslinya, dan tranformasi setelah foto di edit. Setidaknya melibatkan 3 bidang, makeup artis, fotographer dan terakhir photo retouching

Membuat foto untuk majalah, atau media diawali oleh makeup artis. Pria perlu di dandan agar tampak kekar, lalu beralih ke fotografer untuk mengambil gambar. Apakah foto sudah selesai dan siap masuk cetak dan tampil di internet.

Masih ada satu bidang lain yaitu Photoshop Retouching paling penting. Disini foto dapat dirubah dari foto asli. Apakah pria seksi akan dibuat lebih seksi dengan otot, atau membuat foto yang digemari, lalu seperti apa foto tersebut dibuat.

Pastinya bisa dilihat pada beberapa foto dibawah ini untuk membuat tubuh ideal. Kiri ada foto asli yang berakhir ditangan fotographer. Baris kanan adalah pekerjaan photo retouching, merubah seluruh tubuh sesuka si artis.

Coba perhatikan pada gambar pertama, seorang pria bisa di edit dengan dada lebih bidang. Atau gambar kedua, lihat perubahan bokong untuk menarik para wanita, bisa terlihat ? lebih menonjol. Foto tersebut di edit oleh Evan Robert Trusewicz yang membentuk si model seperti memiliki tubuh artis.

Edit foto terlihat seperti berotot dengan photoshop Photo retouching

Inilah hasil foto editing dari para bintang photo retouching. Yang kurang kekar dapat dibuat lebih kekar, dan yang kurang menonjol cukup ditarik sana sini dengan photoshop