Case Lianli PC-09 dengan tampilan transparan


Hardware | 14 May 2016

Modding PC tidak lekang dengan waktu. Setelah 10 tahun lalu, banyak perangkat dibuat untuk modder, dengan menampilkan isi sebuah computer yang terlihat dari luar. Sampai saat ini disain case dengan kaca transparan terus dibuat.

Lianli PC-09 adalah case dengan kaca plastik tembus pandang. Tidak hanya satu jendela kecil disamping, tapi di bagian depan case. Untuk tampilan boleh di adu dengan disain case Snef

Lianli terkenal sebagai produsen case aluminium, kembali menampilkan disain case baru PC-09. Bagian atas dan belakang terdapat inlet untuk udara, sedangkan bagian sisi case lain dipasangkan fan pendingin.

Ada 2 model dari Lianli PC-09, dengan Lianli PC-09 WX dengan warna total hitam, dan Lianli PC-09 WRX dengan garis merah ditengah case.

Untuk port disediakan 4 port USB 3.0, dan jack input. Lampu RGB termasuk paket RGB LED, dan 3 fan ukuran 120mm untuk pendingin. Bagaimana kapasitas hardware yang dapat dipasang. Lianli PC-09 menyediakan 6 tempat harddisk, dan 2 harddisk ukuran kecil. Dilengkapi dengan karet anti getar, termasuk untuk power supply.

Sayang sekali harga case ini sekitar $500. Dapat ditukar guling untuk menghemat pembelian 1 procesor dan motherboard

Case Lianli PC-09 dengan tampilan transparan

Berita terkait
Case computer desktop Cougar Conquer  dirancang dengan sistem cooler fan atau watercooler.  Mengunakan bahan aluminium, bagian dinding case dapat dilepas, termasuk komponen  untuk hardware.

Berapa lama anda menganti computer baru. 3 tahun, 5 tahun atau 10 tahun. Yang ini lebih dari 15 atau 25 tahun dan ada yang masih berjalan sampai hari ini. Satu computer Stratus Server masih jalan, walau pabriknya sudah tamat



Corsair tampilan case dengan lampu fan warna warni dan bodi separuh transparan. Disain minimalis di seri Corsair Crystal, ditawarkan dengan model Crystal 570X RGB, Crystal 460X RGB, dan Crystal 470X. Untuk ukuran perangkat dibatasi dengan panjang VGA 370mm, tinggi cooler CPU 170mm

Thermaltake Core p3 sebuah case computer ini tanpa tutup. Alias terbuka begitu saja dan hardware computer terlihat dari luar. Dirancang seperti digantung, tapi untuk motherboard tipe E-ATX dan case ini cukup besar serta memuat sistem watercooling

Colorfull menampilkan chipset motherboard B150 dan disatukan dengan VGA GTX 1070. Bukan dipisah tapi menjadi satu dalam satu board. Board dibuat kompak seperti computer mini untuk VR dan memory SODIMM DDR4

Corsair tampilan 2 case computer model Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C. Memiliki disain sama, tapi berbeda fungsi. Kedua case dapat dipasang untuk full ATX motherboard serta multi GPU. Disain mid-tower dengan ukuran fan 240mm, 120mm dan 350mm.

Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.



Lian Li PC-O seuah case ukuran kecil untuk PC. Ditempatkan dengan kaca tembus pandang, dan komponen PC dapat terlihat dari luar. Setidaknya terdapat 4 model Lian Li PC-O, terdapat model PC-O5, PC-O5S, PCO6S dan PC-O7S.




No popular articles found.
< /body>