Xiaomi Mi Mix, dengan fitur smartphone high end.

Bagian tepi smartphone border-less dengan layar 6,4 inci.

Dari ukuran layar mencapai 91.3% dan sisanya untuk bagian bidang bingkai.

Ukuran layar 6,3 inci Edgeless display, bodi keramik, ultrasonis proximity sensor, dan camera depan dibuat kompak

Xiaomi menghapus bagian tombol dengan menutup menjadi bagian layar yang lebih luas.  Xiaomi mengunakan sistem proximity ultrasonic sensor di bagian depan.
Frame mengunakan sebagian bahan metal, tapi speaker tidak mengunakan sistem suara biasa. Mengunakan keramik akustik Piezoelectric untuk merubah sinyal dengan energi mekanik. Membuat suara dari smartphone tanpa mengunakan speaker biasa.

Satu lagi yang berbeda, sistem sensor ultrasonic proximity di belakang display, mengantikan teknolopgi inframerah untuk proximity sensor

Spesifikasi smartphone ini mengunakan Snapdragon 821 dengan kecepatan 2,35Ghz, varian 4GB atau 6GB, baterai 4400mAh dan mendukung Quick Charger 3.0

Camera belakang ditempatkan 16Mpix dengan Phase Detection autofocus, sedangkan camera depan dipindah dari bagian atas ke bagian bawah panel dengan sensor 5Mpix. fitur lain seperti NFC, 4G LTE, WIFI ac.

Model smartphone Xiaomi Mi Mix untuk 4GB diberikan storage 128GB, dan 6GB dengan 256GB. Sistem storage sudah mengunakan UFS 2.0 yang lebih cepat.

Baterai smartphone 4400mAh. Model pertama kabarnya sudah terjual habis dalam 10 detik walau harga Xiaomi Mi Mix pertama $500, tapi harga resmin di Malaysia mencapai $700, dan di pasar global mencapai $1000. Memecahkan rekor Xiaomi sendiri menjual smartphone tercepat. Xiaomi Mi MIx akan mengeluarkan model putih dengan bodi keramik yang sama, anti gores dan kuat.

Xiaomi Mi Max Snapdragon 821 layar lebar tanpa tombol


Maret 2017
CEO Xiaomi Lei Jun pada bulan Februari  sudah menyebutkan perusahaan Xiaomi akan membuat model kedua Xiaomi Mi Mix 2. Perancang dari Perancis Philippe Starck dan smartphone tidak memiliki bagian tombol depan.
Kabar lain Mi Mix 2 memiliki layar semakin besar sampai 93%, dibanding Mi Mix 91,3%. Layar akan mengunakan tipe Curved AMOLED, model sebelumnya LCD. Ukuran layar 6,2 inci tapi ada kabar lain menyebutkan akan mengunakan 6,4 inci
Dibagian kaca bawah smartphone, terdapat sensor sidik jari ultrasonik.
Karena ini model smartphone high end, diperkirakan akan mengunakan procesor Snapdragon 835 dan tahan air standar IP68.
Kalau ditanya berapa harganya. Bisa dilihat Xiaomi Mi Mix saja sudah mencapai 10 juta lebih

Dibawah ini render Xiaomi Mi Mix2.

Xiaomi Mi Max2 Snapdragon 835 layar lebar tanpa tombol