Moto X 2016 Snapdragon 820 dan 625 dapat ditambah perlengkapan


Kategori : Smartphone | Date : 10 May 2016
Motorola kembali tampil dengan Moto X edisi 2016.Kabarnya sebagai smartphone modular.

Memiliki sistem modul AMPS untuk tambahan perangkat dan tidak merubah disain smartphone dengan bodi tipis.

Model paling canggih adalah Moto X Snapdragon 820 memiliki layar 5,5 inci QHD AMOLED, RAM 3-4GB, 32GB internal memory

Camera 16Mpix dengan laser focus dan phase detection autofocus, baterai 2600mAh. Bagian menarik pada tebal smartphone hanya 5,2mm

Moto X Vector dengan layar 5,5 inci resolusi Full HD 1080p. Memiliki varian antara 2GB RAM 16GB dan 3GB RAM 32GB. Procesor lebih rendah dengan Snapdragon 625 octa-core, camera 13mp dengan perbedaan lser autofocus dan OIS, dan baterai 3500mAh. Moto Vertex sedikit lebih tebal 7mm.

Kata modular AMP, adalah perangkat modul yang bisa ditambahkan pada smartphone. Seperti stero speaker, baterai pack, camera grip, picto projector atau lensa wide yang dipasang di belakang bodi smartphone.
Perangkat tersebut dijual terpisah untuk menambah fungsi smartphone.

LG G5 menawarkan sistem baterai modular. Baterai tidak dibuat permanen tapi dapat dilepas pasang dari bagian bawah smartphone. Seperti slot baterai yang dapat diganti oleh pemiliknya. Ide lain dengan smartphone modular adalah Project Ara dari Google.

Sedangkan Motorola tidak merubah disain smartphone, hanya menempatkan modul tambahan di bagian luar.  Seperti apa tambahan perangkat di seri Moto X dan G. Pada gambar kanan bawah, terlihat dibagian bawah smartphone. Terdapat pin konektor, mungkin sebagai penghubung pada perangkat tambahan.

Moto

Info Moto G dan Moto X

Berita terkait
Xiaomi Mi Note 2 muncul dengan RAM 4GB dan 6GB dan procesor Snapdragon 821. Mengunakan bodi metal, layar 5,7 inci curved resolusi Full HD Amoled dengan layar Curved. Fitur layar yang sensitif 3D Touch.

Dua smartphone Android LG X Cam dan LG Screen, salah satu menempatkan camera di sisi kiri smartphone sampai terlihat menutup layar. Model pertama LG X Cam, Memiliki 2 camera di bagian belakang dengan 13Mpix dan 5Mpix. Update harga



Lenovo Moto E3 Power mengunakan nomor model XT1706 telah menerima sertifikasi dari aliansi WIFI. Smartphone dipastikan mengunakan Android 6, dan salah satu fitur adalah baterai dengan kapasitas lebih besar 3500mAh.

Lenovo Vibe X3 siap tampil sebagai smartphone kelas menengah. Mengunakan procesor Snapdragon 808 dengan 4 core A53 dan dual core A57. RAM 3GB, internal memory 32GB / 64GB, microSD. Fitur smartphone untuk musik dengan teknologi Dolby Atmos

Lenovo K4 Note smartphone model phaplet mengunakan disain berbeda dibanding K3 Note. Disebut disain True Vibe , mengunakan layar 5,5 inci resolusi layar Full HHD 1080p. Tampil dengan  procesor mediatek octacore 64bit. RAM 3GB dan 16GB internal memory.

LG memperkenalkan 2 smartphone LG K7 dan LG K10. LG seri K memiliki teknologi tinggi pada camera dan fitur UX. LG ikut mengunakan kaca 2D Arc dan tidak ada lagi tombol di layar smartphone. Karena teknologi di smartphone untuk foto, memiliki fitur seperti Gesture Shot dan Gesture Interval Shot ketika Selfie. Termasuk tambahan lampu Flash di bagian depan camera.

Lenovo Vibe S1 Lite dengan layar 5 inci Full HD 1080p. Terinstall OS Android 5.1 Lollipop. Mengunakan procesor Mediatek MT6753 tipe Octacore, dilengkapi camera belakang 13Mpix dengan dual tone LED Flash dan Phase Detection Auto Focus.




No popular articles found.