Bahaya melihat matahari dengan teleskop mengapa bukan cerita lelucon


Stuff | 7 May 2016

Ketika gerhana matahari selalu diperingatkan jangan melihat langsung matahari dengan teleskop. Gunakan kertas atau bayang air, mengapa semua mengatakan hal yang sama.

Ini bukan peringatan ketika terjadi gerhana matahari, tapi setiap hari ketika intensitas cahaya matahari yang kuat, jangan dilihat melalui teleskop. Karena benar benar dapat merusak mata.

Cerita bahaya melihat cahaya matahari melalui teleskop disini, memiliki pembesaran 50x. Ketika cahaya masuk di teleskop dan dilihat langsung ke mata maka cahaya akan fokus ke mata.

Kerusakan mata hanya membutuhkan waktu 20 detik, dan seperti gambar dibawah ini mulai berasap Hasil intensitas cahaya matahari seperti kerusakan pada gambar kanan bawah.

Bahaya melihat matahari dengan teleskop  mengapa bukan cerita lelucon

Keterangan Mark Thompson dapat dilihat via Youtube - Mark Thompson Reveals the Dangers of Observing the Sun! CAUTION - Not for squeamish

Berita terkait
Dia memberikan saran kepada seniman dan kreatif, berhenti dari sana. Terlalu menguras energi..Dave mendadak keluar dari media sosial di tahun 2017. Menghapus semua datanya. Dan meninggalkan total 1,5 juta Follower.

Dengan teknologi smartphone, masyarakat lebih mudah menerima pesan email. Tetapi kemudahan ini malah membawa seseorang terganggu tidurnya. Bagian tubuh dapat terganggu dengan smartphone. Bagaimana kebiasaan orang menjadi berbeda dengan 20 tahun lalu.



Smartphone memudahkan tapi apakah anda tahu banyak korban. Mereka yang jalan di trotoar bisa nyemplung ke kolam. Seorang remaja merekam dirinya sampai ajal menjeput di Facebook Live

Sekelompok gorila menerima Gray seorang fotografer sebagai keluarganya. Karena dia salah mengunakan kaos yang berwarna hitam. Beberapa bayi gorila dan seekor gorila dewasa berdada besar mendatanginya. Berat gorila dewasa mencapai 130-180kg.




No popular articles found.