Corsair mengunakan switch buatan Cherry MX, hanya saja model yang satu ini agak berbeda dibanding switch generasi sebelumnya.

Swtich Cherry MX Speed Silver diberikan ekslusif untuk Corsair, setidaknya sampai 6 bulan kedepan. Sebelum produsen lain mengeluarkan produk yang sama dengan Cherry MX Speed Silver

Cherry MX Speed Silver memiliki switch berwarna putih transparan, dibanding switch model lain dibuat dengan warna hitam, dan perbedaan pada penyanggah keyboard dengan warna berbeda.

Mengapa ada kata Speed.
Keyboard mekanik Cherry MX Speed Silver lebih responsif. Switch keyboard akan aktif mengirim sinyal ketika tut keyboard ditekan sedalam 1,2mm dengan kedalam stroke sampai 3,4mm. Membuat keyboard lebih cepat merespon. Sedangkan model Cherry MX Red secara umum digunakan untuk gamer, memiliki jarak tekanan sampai 2mm dengan panjang stroke terdalam 4mm

Switch MX Speed Silver vs Cherry MX Red memiliki tekanan yang sama, dengan kekuatan 45g. Keyboard dengan Speed Silver bukan untuk gamer saja, dapat digunakan untuk mengetik kecepatan tinggi.

Untuk Corsair, mengunakan nama khusus dengan Rapidfire, mengikuti bentuk switch yang responsif dibanding keyboard MX Red biasa..
Corsair menawarkan keyboard mekanik dengan Cherry MX Speed Silver di 3 model. Corsair K70 RGB Rapidfire, Corsair K65 RGB Rapidfire dan Corsair K70 Rapidfire standar.


Keyboard Corsair K70 dan K65 Cherry MX Speed Silver