Keyboard Corsair K70 dan K65 Cherry MX Speed Silver mengapa ada kata speed


Kategori : Hardware | Date : 22 April 2016
Corsair mengunakan switch buatan Cherry MX, hanya saja model yang satu ini agak berbeda dibanding switch generasi sebelumnya.

Swtich Cherry MX Speed Silver diberikan ekslusif untuk Corsair, setidaknya sampai 6 bulan kedepan. Sebelum produsen lain mengeluarkan produk yang sama dengan Cherry MX Speed Silver

Cherry MX Speed Silver memiliki switch berwarna putih transparan, dibanding switch model lain dibuat dengan warna hitam, dan perbedaan pada penyanggah keyboard dengan warna berbeda.

Mengapa ada kata Speed.
Keyboard mekanik Cherry MX Speed Silver lebih responsif. Switch keyboard akan aktif mengirim sinyal ketika tut keyboard ditekan sedalam 1,2mm dengan kedalam stroke sampai 3,4mm. Membuat keyboard lebih cepat merespon. Sedangkan model Cherry MX Red secara umum digunakan untuk gamer, memiliki jarak tekanan sampai 2mm dengan panjang stroke terdalam 4mm

Switch MX Speed Silver vs Cherry MX Red memiliki tekanan yang sama, dengan kekuatan 45g. Keyboard dengan Speed Silver bukan untuk gamer saja, dapat digunakan untuk mengetik kecepatan tinggi.

Untuk Corsair, mengunakan nama khusus dengan Rapidfire, mengikuti bentuk switch yang responsif dibanding keyboard MX Red biasa..
Corsair menawarkan keyboard mekanik dengan Cherry MX Speed Silver di 3 model. Corsair K70 RGB Rapidfire, Corsair K65 RGB Rapidfire dan Corsair K70 Rapidfire standar.


Keyboard Corsair K70 dan K65 Cherry MX Speed Silver

Harga keyboard mekanik jauh lebih mahal dibanding keyboard biasa, bahkan harga keyboard mekanik paling murah tidak pernah berada di atas keyboard standar. satu keyboard mekanik ini disebut keyboard Koyu.

Xiaomi Yuemi K01 tampilkan keyboard mekanik model Red Switch. Xiaomi membuat disain keyboard dengan gayanya tersendiri. Memiliki ukuran 128x355x30mm dengan berat 960g. Disain yang minimalis, dengan bahan metal dan konstruksi solid.

Corsair K68 RGB adalah keyboard untuk desktop PC tipe mekanik keyboard. Mengunakan standar IP32 Water Resistant, dan dilengkapi lampu LED RGB. Tidak masalah bila terkena tumpahan air diatas keyboard



Tampil Switch keyboard mekanik Cherry MX Low Profile. Model switch Cherry MX Red, Black, BLue, Brown, termasuk model baru Speed, Silent, Green dan Clear sudah tersedia di Jerman. Satu kit berisi 110 switch, sementara yang ada model MX Silent Red dan MX Speed.

Cougar Gaming tampilkan 2 model keyboard mekanik. Cougar Puri dengan desain full board dan keyboard Cougar Puri TKL untuk gaming tanpa tombol numerik. Mengunakan switch Cherry MX. Custom lampu LED keyboard, dari 20 mode atau 10 custom mode.

GSkill menampilkan keyboard tanpa tombol numerik disisi kanan keyboard. Ukuran keyboard lebih kecil, memudahkan penempatan mouse lebih leluasana dan nyaman ketika mengunakan  keyboard. Update harga

Keyboard Corsair K64 tidak memiliki sisi bagian kanan, seperti tombol numberik. Karena dirancang untuk aplikasi gaming computer atau pekerjaan mengetik saja. Dengan lampu LED berwarna merah, disain keyboard dibuat kompak.



Kingston akan mengeluarkan keyboard mekanik pertama. Kingston HyperX mekanik sempat muncul di pameran IDF. Mengunakan bahan alloy, Kingston merancang keyboard simpel, dan dibagian belakang tut keyboard terdapat lampu. Tidak memerlukan software. Pastinya keyboard tersebut mengunakan Cherry MX Blue dan stabiliser Costar.

Asus Rampage V Edition 10 mengunakan chipset X99, menjadi motherboard termahal di tahun 2016 untuk computer gaming. Apa perbedaan motherboard ini, dan apa kelebihan dari fitur hardware yang ada. Salah satu fitur adalah lampu LED RGB dapat diatur dan di tempatkan di beberapa komponen di motherboard

Corsair tidak hanya menawarkan perangkat high end untuk power supply, memory, dan power supply. Corsair serius menangani perangkat gaming. Corsair resmi mengeluarkan 3 keyboard mekanik baru  K60, K70 dan K95. Mengunakan switch Cherry MX RGB dengan base plate aluminium.


No popular articles found.