Quicktime Windows tidak diurus lagi oleh Apple Uninstall saja


Kategori : Security | Date : 16 April 2016
Driver codec Video Quicktime tidak akan mendapat update lagi oleh Apple. Apple sudah mengabaikan pembaharuan software Quicktime, sebaiknya di Uninstall dari computer Windows.

Kecuali anda sangat membutuhkan driver dari Quicktime. Alasan mengapa driver Quicktime perlu dibuang dari computer.

TrendMicro mengatakan software tersebut tidak mendapat pembaharuan. Kedua software Quicktime sangat rentan dan memungkinkan serangan ke computer dan mengambil alih sistem computer.

Apple belum mengomentari tanggapan dari perusahaan security atas software Quicktime. 

Software Quicktime masih tersedia untuk di download. Tetapi tidak pernah mendapat update sejak bulan Januari 2016.

Bila anda tidak memerlukan software Quicktime tetapi pernah menginstall driver codec tersebut. Bisa di buang via Programs - Uninstall, atau di Windows lama melalui Control Panel dan lihat di Add or Remove Program.

Secunia mengatakan, sampai akhir 2015 untuk perangkat software Apple paling sering di perbaharui. Sekarang sudah berbulan bulan tidak diurus.

Ketika software tidak lagi diupdate, membuat kelemahan yang ditemukan dapat saja dimanfaatkan oleh penjahat. Alasan penting, Quicktime menjadi bagian penting dari aplikasi di Windows. Tetapi sudah banyak software untuk menonton video selain player Quicktime. Seperti VLC adalah software video yang lebih ringan untuk digunakan sebagai player video Windows

Berita terkait
Memerika file APK Android dengan browser sebelum di Install. Beberapa aplikasi APK Gratis seperti APK versi Pro banyak yang dimodifikasi, dan diberikan gratis. Tapi apakah aman download APK gratis tersebut. Beberapa tidak, bagaimana memeriksa dengan computer sebelum di install ke smartphone Android

Browser Maxthon kabarnya mencuri data sensitif dari penguna. Browser Maxthon menjadi alternatif browser dari Google Chrome atau Firefox. Tapi apa yang dilakukan oleh pembuat browser Maxthon tersebut.




No popular articles found.