UFO dekat ISS muncul 2016 di ISS


Stuff | 12 May 2016

Penampakan benda tidak dikenal di stasiun internasional ISS New York Australia dan mungkin di Jakart

UFO kembali terlihat di stasiun ISS 5 April 2016.

Sebuah gambar berbentuk warna warni biru.di capture oleh Jadon Beeson 20 tahun, ketika dia sedang melihat live stream ISS mengunakan smartphone.

Catatan UFO adalah penampakan tidak dikenal. Bisa saja sebuah benda dianggap pesawat alien tetapi benda tersebut hanya gangguan optik, benda yang tidak jelas terlihat atau bias tertangkap camera.

Benda yang diperkirakan UFO tersebut terbang di garis cakrawala Bumi. Bentuknya seperti cerutu memanjang. MailOnline media menanyakan langsung ke Nasa, katanya tidak ada UFO yang terlihat di dekat stasiun ISS.

Katanya itu hanya refleksi di stasiun ISS dari cahaya struktur seperti pantulan panel surya. Video di Youtube memperlihatkan perbandingan munculnya pantulan cahaya ke camera di ISS dari tanggal 4 dan 5 April 2016

Di lingkaran merah tidak terlihat pantulan cahaya yang terlihat di camera pada tanggal 4 April 2016, sedangkan gambar ke 2 terlihat benda tersebut muncul pada 5 April 2016.

UFO


Dibawah ini bentuk objek tidak dikenal muncul di camera ISS

UFO di ISS 5 April 2016

15 November 2015 astronot Kelly mengirim gambar di ruang angkasa dari postingan Twitter. Tapi yang terlihat satu objek seperti dibawah ini, seperti tidak terbeda dengan gambar diatas.



UFO di ISS 5 April 2016

Tanggal 2 April 2016 seorang turis sedang wisata di kota New York. Mengambil gambar gedung, tetapi setelah di zoom bentuknya terlihat berbeda.
Jelas bukan kantong kresek terbang tertiup angin.

UFO di ISS 5 April 2016

Foto di Google Photo

4 April 2016 di Mudgee Australia terlihat sebuah benda seperti UFO berbentuk segitiga terbang sangat tinggi dan terus berputar.

UFO di Mudgee Australia 4 April 2016

5 April 2016
Beberapa foto disamping pesawat Sukhoi dan F16 TNI AU yang tertangkap camera pada 5 April 2016 jam 14:29 sore. Menampakan benda aneh (seperti UFO), tetapi benda tidak dikenal. UFO atau tidak, benda bulat tersebut tidak terlalu jelas.

UFO 5 April 2016 Jakarta 2016

Sekila mirip kumpulan balon berwarna hitam, uniknya kumpulan balon tersebut terlihat tidak saling terpencar

UFO 5 April 2016 Jakarta 2016

Benda tersebut terlihat diam di video dibawah pada detik 0:18 detik sampai 0:20 detik




Foto dapat dilihat di Google Photo Foto 1 - Foto 2 keseluruhan tidak di edit



UFO seperti tapal kuda muncul 18 April 2016.
Seorang pengamat UFO selama 1 tahun merekam video dari Livestream yang disiarkan dari stasiun ruang angkasa ISS. Pada tanggal 18 April 2016, kembali terlihat benda yang di duga UFO. Bentuknya seperti tapal kuda atau piramid segitiga.

Entah benda tersebut memang UFO, Nasa mengkonfirmasi cahaya tersebut pantulan cahaya dari Bumi. Tetapi, mengapa siaran tersebut mendadak di putus oleh Nasa dan mengapa bentuknya tidak bulat seperti Bumi ?

UFO 18 April 2016 di stasiun ISS Nasa Cut Video

4 Mei 2016 UFO di ISS
Ditemukan oleh Paul Wilson, ketika merekam video dari stasiun ISS. Sebuah cahaya muncul di camera ISS, setelah mendekat lalu pergi menjauh. Bentuk dan penampakan sama seperti 5 April 2016 lalu. Mungkin pantulan cahaya dari benda di sekitar ISS ke camera. Tapi cahaya yang sama pernah terlihat dan mirip seperti video Kassy Acuna di Texas Rio 5 Mei 2015 (gambar bawah). Entah waktunya hampir bersamaan dengan satu tahun munculnya cahaya di dekat asap pesawat dan kembali muncul di stasiun ISS

UFO 4 Mei 2016 di ISS

12 Mei 2016
Sebuah benda seperti terbang dibawah stasiun ruang angkasa ISS tampak bercahaya. Ada 2 orang yang tidak ingin disebutkan namanya merekam gambar video dari ISS yang sama. Sekilas seperti bekas peluncuran roket, ada yang mengira cahaya tersebut dari pantulan matahari.
Benda yang terbang seperti menembus awan paling tinggi. Sekilas tidak terlalu terlihat, ketika menembus awan tampak membuat cahaya. Bila diperhatikan dengan seksama, pada gambar terdapat 2 benda tidak dikenal seakan bergabung dengan benda lain.

UFO 5 Mei 2016 di ISS

Catatan : UFO adalah benda terbang yang tampak, tapi tidak dapat dikenali. Bisa saja cahaya muncul akibat pantulan benda lain yang tertangkap camera, atau benda terbang yang tidak jelas bentuknya. Dan belum tentu benda tersebut sebuah pesawat alien

Berita terkait
Satu sumber di Youtube memperlihatkan video tertanggal 20 Oktober 2016. Sebuah penampakan UFO dekat stasiun ISS, dan kali ini lebih jelas dengan 4 lengan. Video yang ditampilkan tidak terlalu jelas, tapi terlihat dengan bentuk 4 lengan seperti sebuah pesawat alien.

Sebuah rekaman video dari stasiun ruang angkasa, memperlihatkan benda UFO sedang turun tegak lurus ke Bumi. Satu lagi UFO muncul pada 14 Agustus 2016 dan banyak yang melihat



Sejak pagi sampai sore hari, beberapa pesawat TNI AU melintas diatas Jakarta 5 April 2016. Pada pagi hari sempat terlihat beberapa pesawat jet tempur untuk berlatih dan pesawat F16. Tetapi di sore hari terlihat parade pesawat paling lengkap, dari F16, Sukhoi dan pesawat jet latih T-50i Golden Eagle melintas bersama.

Tahun 2015 lalu, siaran TV TN atau Todo Noticias mnelaporkan sebuah pesawat UFO lewat ketika siaran terjadi. Sementara reporter sedang membacakan berita, UFO tersebut menjadi perhatian para penonton di Argentina. Apa yang terjadi setelah berita tersebar.

Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Penduduk di California, teluk San Francisco, Nevada dan beberapa tempat di daerah Mexico melaporkan cahaya melintas tengah malam. Awalnya dikira UFO 7 November 2015 malam. Fotographer sedang membuat video timelapse mendapatkan foto  rudal Trident tersebut



Misi Apollo 17 meninggalkan catatan cukup banyak dengan UFO. 2 kali terlihat benda seperti terbang melintas dekat lunar dan astronot. Tidak hanya 1 atau 2 foto dan video, tapi beberapa objek yang disebut UFO tampak. dari bentuk oval, segitiga dan berbentuk seperti garis berwarna biru.




No popular articles found.