UFO di siaran TN TV terbang di layar belakang pembawa berita


Stuff | 2 April 2016

Tahun 2015 lalu, siaran TV TN atau Todo Noticias mnelaporkan sebuah pesawat UFO lewat ketika siaran terjadi.

Sementara reporter sedang membacakan berita, UFO tersebut menjadi perhatian para penonton di Argentina. Apa yang terjadi setelah berita tersebar.

Cerita tersebut hanya lelucon. Media TV TN melaporkan video aslinya dan tidak ada UFO lewat. Menjadi pertanyaan mengapa ada UFO lewat di belakang latar belakang.

UFO lewat di siaran TV TN Argentina

TN tidak memberikan penjelasan, hanya mengatakan UFO tersebut hanya bohong belaka dan dibuat oleh karyawan mereka sendiri

“The truth is that the video was edited and the UFO was added digitally. Here we show you the original video, without editing, with the full minute from 12:24, the moment in which someone wanted to fabricate a UFO on the air at Todo Noticias.”

Siaran TN awalnya memperlihatkan sebuah piring UFO yang lewat dengan layar sangat besar di belakang pembawa berita. Lalu muncul di situs Youtube dengan nama user JMHZ71 dan di posting tertanggal 28 Maret 2015.

Tim TN menemui kameramen yang membuat video. Dan mengakui dia mengunakan software animasi untuk menambahkan UFO dibelakang. Video aslinya tidak ada UFO terang seperti diberitakan di Youtube.

Hasil editing UFO lewat terlihat ketika benda tersebut melintas diantara tiang antena. Gambar kabel dan tiang antena terlihat lupa diperbaiki dan dihapus lalu digantikan dengan gambar UFO. Bila si kameramen mampu menguasai editing lebih baik. Mungkin saja video seperti ini tampak seperti asli.

Cerita penampakan UFO yang sangat jelas, umumnya mengunakan teknik digital. Seperti munculnya UFO di dekat pesawat dan direkam di balik jendela pesawat, akhirnya diketahui benda tersebut hanya editing digital video.

UFO lewat hanya hasil editing video

Berita terkait
UFO kembali terlihat di stasiun ISS 18 April 2016. Sebuah gambar berbentuk piramid atau tapal kuda, ketika dia sedang melihat live stream ISS mengunakan smartphone. Kali ini Nasa memutus siaran setelah munculnya benda tersebut. Beberapa tempat lain, UFO terlihat muncul di bulan Mei 2016 di ISS

Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain



Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.

Melihat benda aneh seperti UFO di langit yang diabadikan dari camera atau smartphone. Ada 2 objek UFO, pertama terlihat di Sardinia, kedua di Normandia dan terakhir di Houston Texas. Video kali ini lebih tajam, dan yang merekam terlihat fokus untuk mengetahui benda tersebut.




No popular articles found.